Kapten Madura United Nantikan Izin Liga 1 Segera Keluar

Suara   Kamis, 27 Mei 2021

img

Kapten madura united nantikan izin liga 1 segera keluar suara.com - skuad madura united menaruh harapan besar izin kompetisi liga 1 2021-2022 keluar secepatnya seperti pernah disampaikan sebelumnya. Sebelumnya dikabarkan jika pihak kepolisian akan mengeluarkan izin tersebut hari ini namun batal. "semoga saja benar-benar keluar izin tanggal 27 (mei) ini atau secepatnya. Karena itu harapan semuanya," kata bek andalan sekaligus kapten madura united, fachrudin aryanto di laman resmi klub, kamis (27/5/2021).

Harapan itu berangkat dari sinyal yang disampaikan asisten bidang operasi (asops) kapolri, irjen pol imam sugianto yang menyampaikan kemungkinan izin keluar 27 mei 2021. Fachrudin mendoakan agar kemungkinan itu bisa terwujud sehingga semua yang terlibat, mencintai dan hidup dari sepak bola bisa bernafas lega. "bukan hanya kami sebagai pemain tapi juga yang lain, yang kerja di sepakbola ataupun suporter yang sudah ingin sekali nonton lagi," kata pemain berusia 32 tahun itu. Senada, gelandang madura united asep berlian mengatakan turnamen pramusim piala menpora 2021 lalu terbilang sukses meski diadakan di tengah pandemi.

Kesuksesan piala menpora sebagai testimoni sepakbola di tengah covid-19 semestinya menjadi landasan izin liga 1 2021-2022 diterbitkan, sambung dia. "jika melihat piala menpora harusnya izin bisa turun. Soalnya saya lihat sendiri bagaimana ketatnya. Hampir setiap hari dites antigen," kata asep.

Sementara itu, hari ini menpora zainudin amali mengatakan keluarnya izin keramaian musim baru liga 1 dan liga 2 masih harus menunggu kapolri jenderal polisi listyo sigit prabowo pulang dari papua. "meski demikian, saya meyakinkan kepada kepada seluruh masyarakat bahwa izin (keramaian) kompetisi liga 1 dan liga 2 pasti akan dikeluarkan. Kita tunggu kapolri kembali dari papua," kata zainudin dalam jumpa pers virtual hari ini. .


Baca Juga

0  Komentar