Kena Jebakan, Istri Tertangkap Basah Selingkuh, Berawal Suami Pura-pura Pamit Kerja

Tribunnews   Jumat, 30 April 2021

img

Kena jebakan, istri tertangkap basah selingkuh, berawal suami pura-pura pamit kerja tribunnews.com - seorang ibu muda di kecamatan parigi, kabupaten pangandaran, jawa barat, wi (25), tertangkap basah membawa pria selingkuhannya ke rumah. Perselingkuhannya dengan s (24) terbongkar karena wi termakan jebakan yang direncanakan sang suami, wa (25). Diketahui, s merupakan warga desa parigi, kecamatan parigi. Dikutip dari , wa yang curiga pada sang istri berpamitan pura-pura berangkat kerja pada minggu (25/4/2021).

Padahal, wa sebenarnya menonton siaran langsung pertandingan persib bandung di rumah teman. "tepatnya pada minggu malam, bersamaan ada siaran langsung sepak bola persib di televisi." "posisi saya berada di rumah teman yang tak jauh dari rumah saya," ujar wa saat dihubungi wartawan melalui whatsapp, kamis (29/4/2021). Tak berselang lama, sekitar pukul 20.00 wib, wa mendapat kabar s menemui wi yang sendirian di rumah. Wa pun berinisiatif berkoordinasi dengan tokoh pemuda, rt, rw, dan kepala dusun untuk memastikan kecurigaannya.

"tak lama, warga beserta pemerintahan tingkat rt, rw mendatangi rumah saya." "ternyata benar terbukti, lelaki yang diduga selingkuhan istri saya berada di dalam rumah lagi berduaan," terangnya. Seorang saksi mata, aw, membenarkan perselingkuhan wi dan s terbongkar karena ide wa yang ingin menjebak keduanya. Aw mengaku ia mendapat laporan perselingkuhan wi dan s langsung dari wa. "perbuatan tak terpuji, alhamdulilah bisa digerebek warga setelah menerima laporan dari wa suami sahnya," ujar aw, dilansir.

Senada dengan aw, sekretaris desa setempat, suhli, juga mengatakan perselingkuhan terbongkar saat ada siarang langsung persib bandung. "ya, informasinya sewaktu ada siaran langsung sepakbola persib," ungkapnya. Pascatertangkap basah, wi dan wa sudah melakukan upaya mediasi. Namun, karena tak membuahkan hasil, kasus perselingkuhan wi dan s dilaporkan ke polsek parigi.

Wa melaporkan kasus ini sambil menyerahkan sejumlah barang bukti agar ditindaklanjuti. Wakapolsek selingkuh dengan istri orang warga desa jetis, kecamatan juwiring, kabupaten klaten sudah mencium gelagat mencurigakan dari oknum polisi klaten yang tertangkap di rumah wanita yang bukan istri sahnya. Ketua rt setempat, heru susanto mengatakan oknum polisi itu awalnya membuat curiga warga karena bertamu tengah malam di rumah wanita di desa tersebut. Apalagi saat ini suami dari wanita tersebut tidak berada di rumah.

"suaminya kerja di luar jawa," kata heru pada , kamis (15/4/2021). Kemudian, saat warga ronda malam, kebetulan ada yang melihat oknum polisi tersebut datang. Warga kemudian memantau, memastikan apakah benar oknum polisi tersebut masuk dalam rumah. "benar, ada warga yang ronda lihat dia (oknum polisi) masuk dalam rumah wanita itu," katanya.

Heru dan warga lainnya menindaklanjuti laporan tersebut dan mendatangi rumah wanita tersebut. "kami menciduk oknum anggota polisi tersebut," ujar heru. Dia mengatakan, menemukan oknum tersebut di dalam kamar mandi. "setelah kami menginterogasi dan menelpon dari masing-masing pihak." "lalu kejadian ini kami limpahkan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Sementara itu, kapolsek juwiring, iptu sumardi, membenarkan ada seorang anggotanya yang terciduk warga di rumah seorang wanita yang bukan istri sahnya. "ya benar, dan saat ini sudah kami limpahkan ke polres klaten untuk diperiksa oleh provos," ucap sumardi, kamis (15/4/2021). Sumardi menambahkan, pihaknya menyayangkan adanya anggotanya yang terciduk berkunjung tengah malam di rumah seorang wanita yang bukan istri sahnya. "seharusnya, dia bisa memberikan contoh yang baik pada warga." "karena pada pripsinya polri adalah pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat," tegasnya.


Baca Juga

0  Komentar