Kenapa Pemain Lokal Sriwijaya FC Tidak Dilirik?

Tribun News Palembang - Indeks   Selasa, 27 April 2021

img

Kenapa pemain lokal sriwijaya fc tidak dilirik? kepada yth manajemen sriwijaya fc. Pada kesempatan ini saya sebagai penggemar sfc ingin menanyakan kenapa saat ini tak ada lagi pemain lokal. Sebagai warga sumsel berharap agar diberi kesempatan talenta-talenta lokal untuk berkiprah karena mereka punya kemampuan. Terima kasih 08110278xxx jangan lupa subscribe, like dan share channel youtube sripokutv di bawah ini: jawaban:gelar liga internal terima kasih atas kecintaannya terhadap sfc.

Terkait pertanyaan yang disampaikan dapat kami jelaskan bahwa guna menjaring bibit-bibit pemain sepakbola terbaik di sumatera selatan, pt. Sriwijaya optimis mandiri (som). Selaku managemen klub sriwijaya fc, akan menggelar liga internal usia 12, 14, 17, 21 dan senior. Rencananya liga sriwijaya fc berlangsung di bulan mei 2021.

Peserta dari liga ini adalah klub atau sekolah sepak bola (ssb) yang terafiliasi dengan sriwijaya fc. Bergulirnya liga internal sriwijaya fc ini, sebagai upaya klub untuk menggairahkan kembali sepak bola di palembang. Tentu saja selama turnamen atau liga digelar, pro­tokol kesehatan tetap menjadi prioritas. Sebelum sfc champions league digelar, manajemen sriwijaya fc akan lebih dulu menggelar turnamen pembuka yakni festival sepak bola u12 yang rencananya akan dilangsungkan di lapangan luar stadion atletik, jakabaring sport city (jsc), 2-4 april 2021.

Para peserta festival sepak bola u12 adalah pemain kelahiran tahun 2009 dan 2010. Pertandingan menggunakan format setengah kompetisi, 7 lawan 7, jumlah pemain cadangan 5 orang, serta durasi 2 x 15 menit. Luas lapangan yang digunakan 55 x 35 meter dengan ukuran bola. (oca) hendri zainuddinpresiden klub sriwijaya fc jangan lupa juga subscribe, like dan share channel instagram sriwijayapost di bawah ini:.


Baca Juga

0  Komentar