Ketiduran Di Mobil, 2 Pria Bikin Macet

Rmco   Rabu, 7 April 2021

img

Ketiduran di mobil, 2 pria bikin macet rm.id rakyat merdeka - jika kondisi fisik tak memungkinkan, seharusnya seseorang sadar diri dan tak perlu bawa mobil. Jika tidak, ujungnya akan seperti dua pria ini. Mereka bikin macet di jalanan, gara-gara tertidur pulas di mobil yang sedang mereka kendarai. Dalam sebuah video berdurasi 27 detik di situs world of buzz , terlihat dua pria tidur dengan posisi jendela mobil terbuka.

Salah satu pria tertidur dengan mengenakan kostum klub sepakbola liverpool. Satunya lagi tidur di belakang kemudi bertelanjang dada. Saking nyeyaknya, mereka tidak sadar orang-orang telah mengelilingi mobil mereka. Bahkan, keduanya tak terusik ketika ada yang mengetuk dan menggoyangkan kaki salah satunya.

“infonya, mereka mabuk dan ketiduran dekat lampu lalulintas,” kata kalimat yang diucapkan perekam video kedua orang yang tidur itu. Aksi keduanya di video itu jadi bahan tertawaan warganet. Salah satunya, mengaitkan kemenangan liverpool di liga sepakbola inggris. Sementara pengguna internet lainnya khawatir dan meminta, agar mereka yang mabuk tidak mengemudi.


Baca Juga

0  Komentar