Klopp Akui Liverpool Berada Dalam Tekanan Musim Ini

Bolalob-sepak bola   Minggu, 18 April 2021

img

Klopp akui liverpool berada dalam tekanan musim ini jurgen klopp mengakui liverpool ada di bawah tekanan untuk lolos ke liga champions musim depan karena mereka berusaha menyelamatkan sesuatu dari musim yang sulit. The reds tersingkir dari kompetisi tahun ini di babak perempat final setelah hasil imbang tanpa gol dengan real madrid di anfield membuat mereka kalah agregat 3-1. Kegagalan mereka pada hari rabu mengakhiri harapan untuk meraih trofi dalam musim ini dan mereka sekarang menghadapi pertempuran untuk finis di empat besar liga premier dengan tujuh pertandingan tersisa. Liverpool berada di posisi keenam, dalam perlombaan mereka dengan rival sekota everton bersama dengan chelsea, tottenham, leicester dan west ham untuk posisi terakhir tiket liga champions.

Pasukan klopp menuju pertandingan melawan leeds united di belakang tiga kemenangan liga premier berturut-turut - hanya kedua kalinya mereka merangkai tiga kemenangan liga musim ini. Liverpool juga memiliki rekor bagus dalam beberapa laga terakhir melawan klub west yorkshire, dimana leeds hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan the reds di semua kompetisi (seri tiga, kalah tujuh). Berbicara pada konferensi pers pada hari sabtu menjelang perjalanan ke elland road, manajer liverpool mengklaim timnya merasakan aura positif. Halaman 2 dari 3 selengkapnya "ya, kami berada di bawah tekanan, bagaimana semua orang bisa membayangkan, dalam arti bahwa kami ingin finis di empat besar tetapi kami tidak tahu pada saat ini apakah kami akan melakukannya," kata klopp.

"tapi kami memiliki tujuh pertandingan untuk membuktikan hal itu dan itulah yang kami coba. "jelas ada dua hal dalam sepak bola yang penting: satu adalah performa, yang lainnya adalah hasil. Tiga pertandingan terakhir liga premier yang kami menangkan, satu pertandingan liga champions kami kalah dan satu kami imbang. "satu pertandingan buruk yang kami mainkan dalam periode itu adalah pertandingan liga champions yang kami kalahkan, semua pertandingan lain baik-baik saja atau lebih baik, jadi itulah yang harus kami terus lakukan: memainkan sepakbola terbaik kami.


Baca Juga

0  Komentar