Kontrak Baru untuk De Bruyne di Manchester City

Bolalob-sepak bola   Rabu, 7 April 2021

img

Kontrak baru untuk de bruyne di manchester city gelandang manchester city kevin de bruyne telah menandatangani kontrak baru tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2025. Pemain internasional belgia, yang kontraknya akan berakhir pada 2023, berusia 30 tahun pada juni dan sekarang tampaknya akan menghabiskan sebagian besar sisa karirnya di stadion etihad. De bruyne memiliki masa indah di city sejak bergabung dari wolfsburg pada 2015, memenangkan tujuh trofi utama, yang bisa menjadi 11 pada akhir musim jika city berhasil meraih semua gelar musim ini. Namun, untuk kompetisi eropa yang tidak menyenangkan, dia menganggap yang terbaik belum datang untuk dirinya dan tim pep guardiola.

"saya tidak bisa lebih bahagia. Sejak bergabung dengan city pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri," katanya. "saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di manchester dan permainan saya sendiri berkembang dengan sangat baik.” “klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Klub ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi penandatanganan kontrak ini adalah keputusan yang mudah.

"saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang. "pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras, dan kami menginginkan hal yang sama. "fokus saya sekarang adalah memastikan kami sukses mengakhiri musim saat ini.

Hasil dan penampilan kami sejauh ini luar biasa, tetapi kami perlu memastikan kami mengakhiri musim dengan trofi yang pantas kami dapatkan." the story continues! ? #kdb2025 pic.twitter.com/mgshny30hh— kevin de bruyne (@debruynekev) april 7, 2021 halaman 2 dari 3 selengkapnya de bruyne, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik asosiasi pesepakbola profesional (pfa) pada tahun 2020, menjalani musim mengesankan lainnya, dengan tujuh gol dan 16 assist, dan direktur sepak bola txiki begiristain sadar bahwa mereka memiliki salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Begiristain mengatakan: "ini adalah momen yang sangat penting bagi klub sepak bola ini. Kevin, tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola. "tingkat penampilannya sangat konsisten sejak datang ke city, dan dalam beberapa tahun terakhir ia berkembang menjadi salah satu pemain elit dalam permainan.

"bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi - tetapi dia juga seorang profesional sempurna yang dedikasinya untuk manchester city selama waktunya di sini sangat luar biasa. Dia terus berusaha untuk berkembang, dan pendekatannya adalah cetak biru yang sempurna untuk setiap pemain muda yang ingin mengukir. Sebuah karir. "kami senang dia adalah pemain kami dan saya berharap untuk melihatnya selama tahun-tahun puncaknya di sini di manchester city." ⚠️ defenders beware ⚠️we're thrilled to announce @debruynekev has signed a contract extension until 2025! ⚡️tap to read the full story ⬇️? #mancity | https://t.co/axa0kld5re— manchester city (@mancity) april 7, 2021 halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar