Lanjutkan Safari, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Kunjungi DPP Golkar Sore Ini

Tempo - Bontang   Senin, 26 April 2021

img

Lanjutkan safari, presiden pks ahmad syaikhu kunjungi dpp golkar sore ini tempo.co, jakarta - presiden partai keadilan sejahtera (pks) ahmad syaikhu dijadwalkan bertemu ketua umum partai golkar airlangga hartarto pada senin sore, 26 april 2021. Syaikhu dan jajarannya akan bertandang ke kantor dpp partai golkar di jalan anggrek neli murni, slipi, jakarta barat pada pukul 16.30 wib nanti. "golkar rencananya menerima kunjungan pks, agenda silaturahmi politik biasa," kata ketua dpp partai golkar meutya hafid kepada tempo, senin 26 april 2021. Meutya belum merinci apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti.

"persisnya nanti kami dengarkan dari pihak tamu kami, pks," kata meutya. Pada intinya, meutya melanjutkan, partai beringin membuka komunikasi dengan semua partai politik. Ia mengatakan golkar juga terbuka untuk bekerja sama dengan pihak mana pun selama memiliki semangat yang sama. Wakil sekretaris jenderal pks ahmad fathul bari juga membenarkan agenda pertemuan nanti, tetapi belum merinci agenda pertemuan.

Sebelumnya fathul mengatakan pks memang berencana melakukan silaturahmi ke berbagai partai politik dan organisasi kemasyarakatan. Ia menyebut rangkaian silaturahmi ini sekaligus perkenalan kepengurusan baru pks di bawah ahmad syaikhu. Sebelumnya, presiden pks dan jajarannya sudah menerima kedatangan ketua umum partai persatuan pembangunan suharso monoarfa di kantor dpp pks, serta bertemu dengan ketua umum partai demokrat agus harimurti yudhoyono di kantor dpp demokrat. Budiarti utami putri.


Baca Juga

0  Komentar