Leeds United Disarankan Beli Pemain Pinggiran The Reds

Gila Bola   Jumat, 26 Maret 2021

img

Leeds united disarankan beli pemain pinggiran the reds gila bola – noel whelan mendesak leeds united untuk mendatangkan divock origi di bursa transfer musim panas nanti. Divock origi sendiri sampai sekarang masih kesulitan untuk bermain reguler di tim utama raksasa liga inggris. Minimnya kesempatan bermain semakin tipis lantaran liverpool mendatangkan diogo jota pada bursa transfer musim panas 2020 dan penyerang asal portugal itu sejauh ini sukses membuktikan kualitasnya. Sehingga divock origi berpotensi akan dilepas dalam waktu dekat ini walaupun dia masih terikat kontrak sampai juni 2024 mendatang.

Di sisi lain, leeds united yang baru promosi ke liga inggris musim ini cukup menjanjikan penampilannya. Terbukti, hingga 29 kali tampil di liga mereka masih berada di papan tengah klasemen dengan menempati urutan 11. Berbeda tidak seperti west bromwich albion dan fulham yang juga baru promosi tetapi masih berada di papan bawah. Tak ingin seperti west brom dan fulham kesulitan di musim depan, noel whelan pun berharapa agar di musim panas mantan klubnya dapat mendatangkan pemain anyar yang oke.

Dengan demikian, dia menyarankan agar marcelo bielsa memboyong divock origi untuk memperkuat lini serangnya. Berbicara kepada football insider, mantan striker leeds united itu mengatakan divock origi bisa dimainkan di beberapa posisi lini depan. Dia menilai mantan klubnya diharapkan tidak mengabaikannya. Pasalnya, harga sang pemain tidak terlalu mahal.

Noel whelan menyebutkan klub yang pernah dibelanya membutuhkan opsi di lini serang. Dia yakin marcelo bielsa adalah seorang pelatih yang suka dengan pemain serba bisa dan divock origi merupakan pemain tersebut. Bahkan dia menjamin klub berjuluk the whites tidak akan menyesal lantaran sang pemain sudah cukup lama berkarier di liga inggris. Menurutnya, usian origi masih sangat bagus dan akan cocok untuk leeds united.

Sebab, gaya bermain sepakbola mantan klubnya mirip dengan liverpool. Oleh sebab itu, dia berharap agar dalam waktu dekat ini mereka bisa mendapatkan tanda tangannya. Musim ini, pemain bola asal belgia telah bermain dalam 17 laga dengan mencetak 1 gol dan 2 assist. Sementara bidikan leeds united itu juga menjadi skuad liverpool yang memenangkan trofi liga champions, piala dunia antarklub dan liga inggris..


Baca Juga

0  Komentar