Liga 1 Ditunda Saat Sudah Latihan di Persib, Pemain Palestina Ini Kaget

Indosport   Minggu, 4 Juli 2021

img

Liga 1 ditunda saat sudah latihan di persib, pemain palestina ini kaget indosport.com - pemain asing anyar persib bandung , mohammed rashid, mengaku sudah sudah mendapatkan informasi mengenai ditundanya liga 1 2021 sebelum latihan perdana dengan rekan setim, kamis (1/7/21). Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, informasi soal ditundanya liga 1 2021 cukup mengejutkan, apalagi melihat respons pecinta sepakbola indonesia yang sudah sangat rindu dengan atmosfer kompetisi. Sebagai informasi, pt liga indonesia baru (lib) selaku operator menerima keputusan untuk menunda kick-off liga 1 dan liga 2 2021. Sebelumnya, kompetisi dijadwalkan akan berputar mulai 9 juli dan pertengahan juli nanti.

Pssi dan pt lib menerima surat rekomendasi dari ketua satgas covid-19 selaku perwakilan pemerintah untuk menunda kegiatan kompetisi sepak bola lantaran kasus covid-19 di indonesia kembali meningkat. Meski begitu, pt lib selaku operator tetap melakukan persiapan guna memantau peluang untuk tetap menggulirkan liga 1 2021 di akhir juli. "ya saya sudah mendengar itu dari berita di sosial media. Sejujurnya sangat mengejutkan.

Saya tak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi," kata mohammed rashid, sabtu (3/7/21). Pemain timnas palestina ini menuturkan, pssi dan pt lib pasti sudah mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan, apalagi belakangan kasus covid-19 di indonesia sedang meningkat. Sehingga, menurutnya untuk saat ini kesehatan lebih utama. Dia juga mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari..


Baca Juga

0  Komentar