Liga 2 akan Semakin Menarik, Presiden Sriwijaya FC Ajak Atta Halilintar...

Warta Kepri   Kamis, 29 April 2021

img

Liga 2 akan semakin menarik, presiden sriwijaya fc ajak atta halilintar... Wartakepri.co.id – kompetisi kasta kedua sepakbola indonesia, liga 2 musim 2021 diprediksi bakal semakin menarik untuk disimak. Sebelumnya, aktor raffi ahmad membeli saham klub liga 2, rans cilegon fc lalu putra presiden joko widodo (jokowi), kaesang pangarep di persis solo. Terbaru, youtubers kondang asal indonesia, atta halilintar diundang untuk bergabung dengan jadi pengurus sriwijaya fc.

Sriwijaya fc memang menaruh minat kepada atta halilintar untuk menjalin kerja sama. Kabar sriwijaya fc minat dengan atta halilintar itu tercetus oleh hendri zainuddin. Presiden sriwijaya fc tersebut telah menawari atta halilintar untuk merapat ke sriwijaya fc dan masuk ke jajaran pengurus. Tawaran kepada atta disampaikan oleh hendri melalui unggahan instagram-nya, 28 april 2021.

“mang atta halilintar, ayo ikut gabung juga menjadi pengurus sriwijaya fc,” tulis hendri zainuddin seperti dikutip oleh bolasport.com dari instagram-nya. Hendri zainuddin pun mengajak atta halilintar dengan tujuan yang baik. Tujuan yang ingin dicapai hendri dengan bergabungnya atta demi menyemarakkan kompetisi sepak bola indonesia. “biar tambah seru jagad persepak bolaan di indonesia,” ujar hendri zainuddin.

Secara mengejutkan, tawaran dari hendri zainuddin untuk dapat merapat ke sriwijaya fc itu mendapatkan jawaban dari atta halilintar. Melalui unggahan instagram stories-nya, atta merasa senang mendapatkan ajakan dari hendri untuk merapat ke sriwijaya fc. Figur kelahiran dumai, riau tersebut pun membuka peluang untuk bergabung sriwijaya fc dengan berkeinginan berdiskusi lebih dalam mengenai ajakannya tersebut. “(saya) senang dapat ajakan (dari sriwijaya fc),” tulis atta halilintar dalam caption instagram stories-nya, kamis 29 april 2021.

“mari berbincang (sriwijaya fc),” tambah atta. Seusai mendapatkan jawaban dari atta halilintar, sriwijaya fc pun nampak bergerak cepat. Dikisahkan oleh hendri zainuddin, sriwijaya fc kini akan membuat surat resmi undangan dialognya dengan atta. “terima kasih bang atta halilintar atas responnya,” tulis hendri zainuddin dalam unggahan instagram terbarunya.


Baca Juga

0  Komentar