LIVE INDOSIAR Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang,Tonton Link Live Piala Menpora Kick-off 18.15

Tribun Medan   Selasa, 30 Maret 2021

img

Live indosiar live streaming arema fc vs psis semarang,tonton link live piala menpora kick-off 18.15 t r ibun-medan.com - tonton live indosiar live streaming arema fc vs psis semarang kick-off 18.15 wib sesaat lagi akan berlangsung duel arema fc vs psis semarang ajang piala menpora 2021. Tonton link live streaming arema fc vs psis semarang live di indosiar. Link live bisa diakses di bagian akhir artikel ini. Laga arema fc vs psis semarang digelar di stadion manahan, solo kick-off mulai pukul 18.15 wib.

Pelatih psis semarang, dragan djukanovic, menekankan pentingnya penguasaan bola untuk membangun serangan yang berbahaya. "saya tak akan merubah gaya permainan karena kondisi kami lebih bagus," ungkap dragan djukanovic dikutip t r ibunmedan.id dari t r ibun jateng. "saya memiliki filosofi sepakbola menyerang. Kami ingin mengontrol pertandingan dan memenangkan laga." "besok tak akan ada yang berubah, kami akan memburu tiga poin atau nanti hanya satu poin.

Kami tidak akan menyerah untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya. Psis semarang tetap menargetkan kemenangan atas arema fc bila merujuk pada pernyataan coach dragan di atas. Padahal, hari nur yulainto cs sejatinya hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan langkah ke babak 8 besar piala menpora 2021. Mahesa jenar yang kini bertengger di puncak klasemen grup a, praktis hanya mendapat ancaman nyata dari barito putera yang menempati posisi kedua.


Baca Juga

0  Komentar