Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung Pukul 20.30: Farshad Noor Siap Bertarung

Tribun Jabar   Jumat, 16 April 2021

img

Live streaming pss sleman vs persib bandung pukul 20.30: farshad noor siap bertarung laporan wartawan tribun jabar, nazmi abdurahman dan ferdyan ardi nugraha tribunjabar.id, bandung - gelandang anyar persib bandung farshad noor siap kembali tampil di babak semifinal piala menpora 2021. Kondisi fisiknya kembali pulih. Persib bakal menghadapi ps sleman dalam babak semifinal piala menpora 2021 di stadion maguwoharjo, jumat 16 april 2021, pukul 20.30 wib. "ketika tiba di indonesia, saya langsung mengikuti karantina selama 5 hari.

Sejak itu saya berlatih tiga kali setiap hari untuk bisa menurunkan berat badan. Ketika tiba di yogyakarta, saya ukur berat dan kehilangan 5 kilogram," ujar farshad, dikutip dari laman resmi klub, jumat (16/4/2021). Dalam memperbaiki kondisi kebugaran, farshad ternyata mendapat bantuan dari sang kakak, farhad. Baginya, sang kakak layaknya seorang pelatih pribadi yang selalu membimbingnya di tengah situasi seperti ini.

"dia (farhad) mengatur apa yang harus saya makan dan yang harus dihindari. Dia tahu semua itu karena dulu dia juga sempat bermain sepakbola tapi hanya untuk klub amatir," katanya. Menikmati pertandingan sementara itu, di balik kesuksesan persib bandung melangkah ke babak semifinal turnamen piala menpora 2021, ada peran penting esteban vizcarra. Namanya memang tidak terlalu diperbincangkan seperti wander luiz, frets butuan, dan ezra walian..


Baca Juga

0  Komentar