Lorenzo Insigne Jadi Bintang Laga Belgia vs Italia

Medcom   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Lorenzo insigne jadi bintang laga belgia vs italia jakarta: lorenzo insigne mendapat penghargaan "star of the match" atau bintang laga perempat final euro 2020 antara belgia vs italia di stadion allianz arena, jerman, sabtu 3 juli dini hari wib. Itu terjadi karena berbagai kontribusinya membawa italia keluar sebagai pemenang. Insigne yang bertugas sebagai penyerang sayap kiri dimainkan sebagai starter hingga menit ke-79 sebelum akhirnya digantikan oleh domenico berardi. Dia mencetak gol pada menit ke-44, ketika italia sedang unggul lebih dulu atas gol nicolo barella pada menit ke-31.

Belgia sempat mencetak gol balasan lewat tendangan penalti romelu lukaku pada menit 45+2. Tapi, mereka tetapmencetak gol tambahan hingga laga berakhir karena kokohnya pertahanan italia dan tingginya intensitas permainan gli azzurri. "dia menjadi penentu laga tersebut. Memainkan umpan-umpan cemerlang, menunjukkan kecerdasan dan teknik sepakbola pada level tertinggi," ujar pengamat teknis uefa willi ruttensteiner tentang alasan terpilihnya insigne sebagai bintang laga.

Selanjutnya pada semifinal, insigne dan rekan-rekannya di timnas italia sudah ditunggu spanyol yang menang adu penalti atas swiss pada perempat final. Laga italia vs spanyol itu merupakan ulangan final euro 2012. (ant) kuis tebak skor medcom.id kabar gembira buat para pembaca setia medcom.id. Dalam menyemarakkan pesta bola eropa 2020, medcom bekerjasama dengan extra joss akan membagikan hp 5g dan voucher menginap di hotel bintang 5! mau tahu caranya? kalian tinggal menebak skor pertandingan-pertandingan euro 2020, mulai dari babak perempat final hingga final.

Nantinya, dua peserta dengan akumulasi poin terbanyak di akhir turnamen akan jadi pemenang. Bagi kalian yang tertarik mengikuti kuis tebak skor, langsung klik medcom.id/olahraga. Kalian tinggal klik banner tebak skor yang sudah tertera. Lalu, login data dan langsung submit skor pertandingan di kolom yang tersedia.


Baca Juga

0  Komentar