Man City Konfirmasi Akan Datangkan Pengganti Sergio Aguero

Ligaolahraga   Selasa, 1 Juni 2021

img

Man city konfirmasi akan datangkan pengganti sergio aguero berita transfer: coo manchester city, omar berrada, mengonfirmasi bahwa the cityzens akan mendatangkan pengganti sergio aguero pada musim panas tahun ini. Siapa yang akan didatangkan oleh city? beberapa bulan yang lalu, sergio aguero telah mengonfirmasi bahwa pada di penghujung musim 2020/21 dirinya akan pergi meninggalkan manchester city usai menjalani masa-masa indah selama 10 tahun di etihad stadium. Tek berselang lama usai melakoni pertandingan terakhirnya bersam city di final liga champions akhir pekan lalu, aguero lantas diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar barcelona. Kepergian aguero lantas menyisakan satu slot kosong di posisi striker man city.

Kondisi tersebut lantas membuat the sky blues mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah bomber papan atas seperti erling haaland dan harry kane. Sebelumnya pep guardiola sempat membantah bahwa city akan mendatangkan striker top untuk menggantikan aguero lantaran tak punya cukup uang. Namun belakangan salah satu petinggi klub, omar berrada, mengonfirmasi bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. "kami sangat fokus pada skuad kami," ujar berrada dilansir dari manchester evening news.

"kami sangat puas dengan kesuksesan yang diraih oleh tim pada tahun ini." "mungkin kami akan mendatangkan striker baru karena legenda klub sergio aguero akan pergi ke klub lain. Ketika musim telah berakhir, kami akan duduk dan melihat apa yang akan kami lakukan di jendela transfer." ""mengganti sergio adalah tugas yang sangat sulit jika bukan hal yang hampir mustahil. Jika anda melihat sergio dan kontribusinya kepada tim sejak dia bergabung dengan kami benar-benar fenomenal. Bisa dibilang, mungkin dia adalah striker terbaik dalam sejarah liga premier menilik jumlah gol yang telah dikoleksinya." "dia akan sangat dirindukan dan kami mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya.


Baca Juga

0  Komentar