Mantul! Asnawi Didaulat Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korsel

Bola Times - Indeks   Selasa, 1 Juni 2021

img

Mantul! asnawi didaulat jadi duta kehormatan pariwisata korsel bolatimes.com - pemain asal indonesia, asnawi mangkualam , baru-baru itu didaulat sebagai duta kehormatan pariwisata korea selatan oleh korea tourism organization (kto). Asnawi akan mempromosikan pariwisata negeri ginseng di tanah air setelah kto bekerja sama dengan kota ansan, tempat klub sepakbola ansan greeners fc berada. Bersama kto, ansan yang merupakan klub asnawi saat ini akan mempromosikan pariwisata korea di indonesia melalui olahraga sepakbola. Asnawi yang dijuluki "park ji sung dari indonesia" bergabung dengan ansan greeners fc pada februari lalu, sebagaimana dilansir dari antara, selasa (1/6/2021).

Setelah masuk k-league dan performanya yang cemerlang, popularitas asnawi di tengah masyarakat indonesia pun kian melesat. Dengan pertimbangan tersebut, sosok eks pemain psm makassar itu dirasa cocok untuk membantu kto dalam mempromosikan pariwisata korea di indonesia. Kto berharap awareness dan daya tarik pariwisata korea di indonesia, khususnya di bidang wisata olahraga, akan semakin meningkat. Direktur kto jakarta, yang su bae, dalam siaran resmi, dikutip selasa (1/6/2021), berharap penunjukan asnawi bisa meningkatkan popularitas sepakbola korea di indonesia.

“kami berharap penunjukan asnawi sebagai duta kehormatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat indonesia terhadap sepak bola korea, termasuk k-league. Sehingga ketika pariwisata internasional pulih nanti, wisata olahraga korea pun akan ikut populer," kata yang su bae. Terdapat tiga tujuan utama yang ingin dicapai melalui kerja sama ini, yaitu promosi pariwisata olahraga korea, pengembangan infrastruktur pariwisata ramah muslim, serta pengembangan produk pariwisata untuk kota ansan, khususnya yang berkaitan dengan k-league dan kunjungan penonton ke stadion, setelah pandemi berakhir. .


Baca Juga

0  Komentar