Marcus Rashford Tak Akan Menolak Tawaran Barcelona atau Real Madrid

Bolalob-sepak bola   Senin, 24 Mei 2021

img

Marcus rashford tak akan menolak tawaran barcelona atau real madrid marcus rashford tidak menolak kemungkinan pindah ke barcelona atau real madrid di masa depan. Namun, pemain 23 tahun itu saat ini mengaku masih fokus membela manchester united. Rashford musim ini menjadi salah satu pemain andalan manchester united dengan torehan 21 gol dan 15 assist. Kepada the guardian, lulusan akademi manchester united itu mengungkapkan bahwa ia cukup tertarik bermain di luar negeri.

Apalagi, sejak kecil ia telah beberapa kali menyaksikan pertandingan el clasico antara barcelona melawan real madrid. “saya adalah penggemar berat real madrid dan barcelona karena mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepakbola yang menarik. Semua orang menonton real madrid dan barcelona,” kata rashford. Demi melancarkan keinginannya bermain di luar negeri, rashford pun bersedia belajar bahasa baru.

Sejak menjadi pemain profesional, rashford semakin sadar pentingnya kemampuan berbahasa asing. "ketika saya tumbuh dewasa, belajar bahasa tidak dianggap penting di sekolah. Tidak ada harapan seperti itu pada anda. “sepak bola telah memberi saya kesempatan untuk bepergian ke berbagai negara, dan anda memiliki negara-negara tertentu yang anda sukai dan ingin pelajari lebih lanjut, dan belajar bahasa jelas merupakan bagian dari itu.” halaman 2 dari 2 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar