Mateo Kovacic Satu-Satunya yang Absen untuk Laga Kontra Real Madrid

Ligaolahraga   Senin, 26 April 2021

img

Mateo kovacic satu-satunya yang absen untuk laga kontra real madrid berita liga champions: chelsea akan bermain tanpa gelandang mateo kovacic untuk pertandingan leg pertama semifinal liga champions melawan real madrid. Pemain internasional kroasia itu menjadi sosok yang berpengaruh sejak penunjukan thomas tuchel dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain the blues yang punya pengalaman di tahap akhir ucl. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu sudah tak tampil untuk tim sejak kemenangan 4-1 melawan crystal palace awal bulan ini, dengan cedera hamstring memaksanya untuk menepi dari lapangan. Tuchel mengungkapkan pekan lalu bahwa dia melawan fulham akhir pekan ini adalah waktu paling realistis untuknya kembali, namun pelatih asal jerman itu juga tak mengesampingkan kemungkinan dia bisa kembali lebih cepat.

Tapi, mateo kovacic kini dipastikan bakal absen ketika chelsea berusaha untuk mencapai final pertamanya sejak mereka menjuarai kompetisi tersebut pada 2012 silam. Berbicara kepada wartawan, tuchel mengonfirmasi bahwa kovacic adalah satu-satunya pemain yang cedera. “pembaruan tentang cedera kami cukup singkat, hanya mateo kovacic yang absen,” ucap tuchel, dikutip dari metro. “semua pemain lainnya tersedia dan ada dalam skuat besok.” tuchel telah sukses mengubah the blues sejak mengambil alih dari frank lampard pada februari lalu.

Kemenangan 1-0 akhir pekan lalu melawan west ham berhasil memperkuat posisi mereka di peringkat empat, dan tuchel percaya bahwa tantangan berikutnya adalah untuk menghasilkan kinerja serupa secara konsisten, dimulai dengan leg pertama melawan real madrid pada rabu (28/4) dini hari wib nanti. “mungkin level berikutnya adalah tetap menjaga level,” lanjut eks pelatih paris saint-germain dan borussia dortmund itu. "saya sangat yakin pada skuat saya bahwa kami bisa melakukan ini. Saya benar-benar percaya kami mampu secara konsisten menghasilkan sepakbola level tinggi.


Baca Juga

0  Komentar