Mauricio Pochettino Yakin PSG Bisa Jadi Juara Liga Champions

Ligaolahraga   Selasa, 27 April 2021

img

Mauricio pochettino yakin psg bisa jadi juara liga champions berita liga champions: manajer paris saint-germain, mauricio pochettino, menegaskan bahwa target les parisiens selama 10 tahun terakhir adalah menjadi juara liga champions. Pochettino yakin les parisiens bisa melakukannya. Sejak kepemilikan klub diambil alih oleh sebuah konsorsium dari qatar pada tahun 2011 yang lalu, paris saint-germain sukses menjadi raksasa baru di sepakbola prancis. Dalam satu dekade terakhir, dominasi les parisiens di ligue 1 dan dua kompetisi domestik lainnya seakan sulit untuk ditandingi oleh tim-tim lainnya.

Namun sayangnya, psg selalu kurang beruntung ketika tampil di liga champions meski selalu memiliki sederet pemain bintang di dalam skuadnya. Adapun prestasi terbaiknya adalah mencapai babak final di musim lalu meski akhirnya kalah 1-0 dari bayern munich. Terkait target utama klub untuk menjadi raja baru di eropa, mauricio pochettino menegaskan bahwa selama 10 tahun terakhir target utama psg tak pernah berubah yakni menjadi yang terbaik di liga champions. Meski hingga saat ini belum terwujud, namun pochettino mengaku yakin psg mampu melakukannya.

"target dalam 10 tahun terakhir adalah memenangkan liga champions dan klub bekerja sangat keras untuk melakukannya," ujar pochettino kepada guardian. "meski demikian, ini merupakan langkah terakhir yang selalu paling sulit." "jika anda ingat di tottenham, kami selalu kesulitan saat melakukan langkah terakhir. Tapi di paris saint-germain, kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa meraih kemenangan. Saya senang merasakan betapa semangatnya kami meraih kemenangan di setiap pertandingan," pungkasnya..


Baca Juga

0  Komentar