Menengok 8 Potret Rumah Jusuf Kalla di Jakarta yang Cantik dan Asri. Adem Banget!

99 Berita Properti   Rabu, 5 Mei 2021

img

Menengok 8 potret rumah jusuf kalla di jakarta yang cantik dan asri. Adem banget! belum banyak yang tahu rumah jusuf kalla di jakarta yang bergaya modern dengan dekorasi interior nan cantik. Kamu penasaran? intip potretnya pada artikel ini, yuk! sahabat 99, siapa yang tidak tahu jusuf kalla? muhammad jusuf kalla adalah wakil presiden ri periode 2004-2009 dan 2014-2019. Dia mendampingi susilo bambang yudhoyono dan joko widodo.

Setelah tidak menjabat sebagai wakil presiden, rutinitas pria yang akrab disapa jk itu lebih dekat dengan keluarga. Jk mengaku bahwa sebagian hidupnya telah dihabiskan untuk kegiatan politik dan berbisnis dengan bendera kalla group. Kini, dia nyaman dengan keluarga dan aktif berkegiatan sosial. Jk adalah ketua umum dmi 2012-2022 dan ketua umum pmi.

Menarik untuk melihat seperti apa rumah jusuf kalla di jakarta. Hal ini karena belum banyak tahu tentang kediamannya yang berada di jl. Brawijaya, jakarta selatan. Selama menjabat wapres, jk lebih banyak tinggal di rumah dinas.

Yuk, lihat lebih dekat potret rumah jusf kalla di jakarta di bawah ini! 8 potret rumah jusuf kalla di jakarta 1. Fasad rumah jusuf kalla sumber: beritasatu selain di makassar, jusuf kalla juga mempunyai rumah di jakarta. Rumah jusuf kalla di jakarta cukup luas dengan gaya modern. Jika dilihat, fasad rumahnya dikonsep minimalis dengan cat eksterior serba putih.

Rumah jusuf kalla di jl. Brawijaya merupakan salah satu kawasan elite di jakarta. 2. Ruang tamu sumber: youtube cnn indonesia masuk ke ruang tamu, pengunjung akan dibuat takjub dengan dekorasi dan interiornya.

Dilihat dari youtube cnn indonesia berjudul ‘menikmati waktu santai ala jusuf kalla’, ruang tamu ini tampak berkelas. Ruang tamu minimalis ini dikonsep secara cantik dan perpaduan modern klasik. Belum lagi tata cahaya yang pas membuat suasana menjadi lebih manis. Pak jk kerap menerima tamu atau tokoh-tokoh penting di sini,.

3. Mini golf sumber: youtube cnn indonesia salah satu hobi pak jk adalah bermain golf. Olahraga kelas atas ini menjadi rutinitas mingguan pak jk, sahabat 99. , di rumahnya pun terdapat mini golf untuk sekadar pemanasan atau latihan.

Area mini golf tersebut terletak di samping halaman rumah. Suasana mini golf terasa sangat asri karena dikelilingi tanama, pepohonan, dan rumput yang terawat. Menarik, ya! 4. Kolam ikan sumber: youtube cnn indonesia aktivitas lain pak jk di rumah adalah merawat ikan di kolam.

Kolam ikan minimalis itu terletak di dekat teras rumah. Setiap harinya, pak jk mengaku suka memberi makan ikan,. Saking seringnnya, ikan-ikan tersebut jadi lebih penurut ketika pak jk mendekat. Suasana kolam ikan lebih terasa sejuk dengan penempatan tanaman hias pinggir kolam.

Keren, ya! 5. Perpustakaan sumber: youtube cnn indonesia di rumah ini, pak jk tinggal bersama istri mufidah jusuf kalla dan para cucunya. Alhasil, rumah tersebut tak pernah sepi. Pak jk kerap beraktivitas di ruang kerja atau perpustakaan bersama para cucunya.

Mereka bermain, belajar, dan membaca dengan pak jk di perpustakaan penuh buku tersebut. 6. Ruang keluarga sumber: youtube cnn indonesia selanjutnya adalah potret ruang keluarga. Interior ruang keluarga rumah jusuf kalla sangat cantik dan apik.

Dekorasi berupa lampu hias, rak modern, dan sofa yang terlihat nyaman. Dekorasi rumah ini dikonsep oleh istrinya, mufidah kalla, ! 7. Ruang makan sumber: youtube cnn indonesia menarik untuk melihat ruang makan di rumah pak jk. Ruang makan di dalam ruangan itu ternyata cukup luas.

Maka tak heran jika meja makannya pun cukup besar memanjang. Ini karena pak jk kerap makan bersama dengan para cucunya. Jadi lebih intim, ya! 8. Halaman rumah sumber: youtube cnn indonesia potret terakhir adalah halaman rumah pak jk yang luas.

Saking luasnya, halaman ini pernah dijadikan tempat sebagai acara lomba 17 agustusan keluarga besar. Di halaman ini terdapat satu set meja dan kursi kayu untuk bersantai. Pak jk juga mengaku kerap makan bersama di area tersebut. Halaman ini dikelilingi tanaman hias yang membuat suasana makin cantik dan menarik.

Tempat ini cocok untuk bersantai sambil minum teh atau kopi, ya! *** itulah potret rumah jusuf kalla di jakarta. Semoga artikel ini menginspirasi, sahabat 99. Cek tulisan menarik lainnya hanya di berita 99.co indonesia. Kamu sedang cari rumah dijual di jakarta selatan? pastikan kunjungi www.99.co/id dari sekarang dan temukan rumah idamanmu!.


Baca Juga

0  Komentar