Mikel Oyarzabal PeDe Spanyol Bisa Singkirkan Italia

Ligaolahraga   Senin, 5 Juli 2021

img

Mikel oyarzabal pede spanyol bisa singkirkan italia berita piala eropa: striker timnas spanyol, mikel oyarzabal, mengakui bahwa dirinya sangat yakin la furia roja akan mampu menyingkirkan timnas italia di babak semifinal piala eropa 2020. Bahkan oyarzabal sesumbar mengklaim spanyol sanggup menyingkirkan tim mana pun. Laga besar akan tersaji di babak semifinal piala eropa 2020 yang rencananya akan digelar di stadion wembley, london, rabu (7/7) dini hari wib. Pasalnya pada pertandingan tersebut dua raksasa sepakbola eropa, yakni timnas italia dan timnas spanyol, akan saling berhadapan.

Pada pertandingan tersebut, tak sedikit pihak yang lebih menjagokan italia untuk bisa melenggang ke laga puncak lantaran sejak babak penyisihan grup hingga perempat final selalu bisa meraih kemenangan. Lain halnya dengan spanyol, mereka sempat terseok-seok di babak penyisihan grup dengan hanya mengemas satu kemenangan dan dua hasil imbang. Bahkan pada pertandingan terakhir kontra swiss, mereka harus memastikan tiket babak empat besar melalui drama adu penalti. Meski demikian, mikel oyarzabal mengakui bahwa dirinya sangat percaya diri spanyol mampu menumbangkan italia.

Bahkan oyarzabal sesumbar mengatakan bahwa spanyol memiliki kapasitas untuk menumbangkan tim mana pun. "jika mampu bermain seperti biasanya, kami bisa mengalahkan siapa saja. Kami hanya harus meyakini permainan kami," ujar oyarzabal dilansir dari laman resmi uefa. Meski demikian, oyarzabal juga tak menampik bahwa italia memiliki komposisi pemain yang luar biasa.

Bukan hanya itu, oyarzabal juga menilai italia mampi menunjukkan permainan di level tinggi. "italia memang punya pemain bagus dan mempersulit keadaan. Mereka sudah menunjukkan level permainannya dan kami tahu mereka dalam momentum yang bagus. Tetapi, hal yang sama juga kami rasakan," pungkasnya..


Baca Juga

0  Komentar