Momen Pertandingan Liga Inggris Disetop Agar Pemain Muslim Buka Puasa, Ini Videonya

Merdeka - Popular   Kamis, 29 April 2021

img

Momen pertandingan liga inggris disetop agar pemain muslim buka puasa, ini videonya merdeka.com - terekam momen pertandingan l iga sepak bola inggris mencuri perhatian masyarakat dunia. Pertandingan sempat disetop demi menghormati pemain muslim. Para pemain diberi waktu untuk membatalkan puasanya terlebih dahulu. Ingin tahu seperti apa momen toleransi itu? simak ulasannya berikut ini.

Sebuah momen menarik terekam saat liga sepak bola inggris digelar pada minggu sore, menampilkan leicester city versus crystal palace. Kedua kesebelasan sepakat untuk menghentikan pertandingan sejenak. Kejadian itu terjadi di menit 35 babak pertama seperti dilansir dari unggahan instagram @majeliskopi08. Ada dua pemain muslim yang berpuasa, yakni wesley fofana (leicester city) dan cheikou kouyate (crystal palace).

"memberikan kesempatan 2 pemain muslim yang berpuasa yakni wesley fofana (leicester city) dan cheikou kouyate (crystal palace) untuk membatalkan puasa romadhon," tulis keterangan akun instagram @majeliskopi08. Wesley mengaku sangat berterima kasih kepada pihak liga inggris yang memberikan dirinya kesempatan untuk membatalkan puasa terlebih dahulu di tengah permainan. "hanya ingin berterima kasih kepada @premierleague, serta @cpfc, @ vguaita13, semua foxes yang mengizinkan saya berbuka puasa malam ini di tengah-tengah permainan. Itulah yang membuat sepakbola indah)," tulisnya dalam akun twitter @wesley_fofanaa dalam bahasa inggris.


Baca Juga

0  Komentar