MU Ditahan Leeds, Solskjaer: Duel yang Menarik

Headtopics   Senin, 26 April 2021

img

Mu ditahan leeds, solskjaer: duel yang menarik manchester united sudah memperkirakan akan menghadapi perlawanan sengit leeds united. Kendati tak menang, mu cukup senang bisa mendominasi lawan di babak kedua. Manchester united sudah memperkirakan akan menghadapi perlawanan sengit leeds united. Kendati tak menang, mu cukup senang bisa mendominasi lawan di babak kedua.

. Kendati tak menang, mu cukup senang bisa mendominasi lawan di babak kedua.manchester united harus puas bermain imbang 0-0 saat bertandang ke elland road, minggu (25/4/2021) malam wib pada lanjutan. 'setan merah' banyak menguasai bola, melepaskan 16 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Baca juga:sedikitnya ancaman langsung ke gawang leeds united ini tak lepas dari rapatnya pertahanan tuan rumah.

Leeds yang kali ini bermain tak terlalu agresif dalam melakukan counter-pressing, mencatatkan enam percobaan dengan separuh yang mengarah ke gawang. Manajer mumenyebut pertandingan ketat semacam ini ditentukan oleh detail-detail kecil.baca juga:"sebuah pertandingan sepakbola yang menarik. Anda harus bersiap dengan baik menghadapi leeds untuk bisa mengambil inisiatif dan mendominasi. Saya rasa kami melakukannya," ungkapnya kepada headtopics.com bbc."kami memang menang 6-2 di pertemuan sebelumnya, tapi punya penguasaan bola 40% saja.


Baca Juga

0  Komentar