Ndang Dirampungke, Kaesang

Detik - Populer   Kamis, 27 Mei 2021

img

Ndang dirampungke, kaesang - kisah asmara anak bungsu presiden joko widodo, kaesang pangarep, kembali disorot usai munculnya video felicia tissue yang buka-bukaan soal hubungannya yang kandas. Kakak sulung kaesang, gibran rakabuming raka, ikut angkat bicara dan memberi pesan pada adik lelaki satu-satunya itu. "ndang dirampungke (segera diselesaikan)," kata gibran saat ditanya wartawan soal pesannya untuk kaesang terkait curhat felicia tissue, solo, kamis (27/5/2021). Saat ditanya lebih jauh, wali kota solo ini meminta wartawan bertanya langsung kepada kaesang.

"biar diselesaikan kaesang," katanya. Termasuk saat ditanya soal felicia yang membawa-bawa nama jokowi dan iriana dalam videonya. "tanya kaesang," ujar gibran. Diberitakan sebelumnya, felicia tissue buka-bukan soal kisah asmaranya yang kandas dengan putra bungsu presiden joko widodo (jokowi), kaesang pangarep.

Pernyataan ini disampaikan melalui kanal youtube-nya, felicia tissue, rabu (26/5). Felicia tissue bawa-bawa jokowi dan iriana dalam video berdurasi 9 menit 34 detik itu, felicia tissue juga membawa nama jokowi dan iriana. Dia juga bercerita tentang neneknya sampai datang ke istana bogor untuk mencari penjelasan. Felicia mengaku mulanya hubungannya baik-baik saja, bahkan kaesang sudah meminta restu keluarga untuk meminangnya.


Baca Juga

0  Komentar