Ngeri, Ini Rekor Tandang Guardiola: 23 Laga Tak Kalah, Menang 12 Kali Beruntun di Liga Inggris

Inews-indeks   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Ngeri, ini rekor tandang guardiola: 23 laga tak kalah, menang 12 kali beruntun di liga inggris newcastle, inews.id- manchester city berhasil menang 4-3 di kandang newcastle united pada lanjutan liga inggris. Kemenangan itu semakin memperpanjang rekor fantastis pasukan pep guardiola di laga tandang. Pertandingan berlangsung di st james park, sabtu (15/5/2021) dini hari wib. Man city berhasil memetik poin penuh.

Ferran torres menjadi bintang di laga itu. Ferran torres mempersembahkan tiga gol untuk man city pada laga tersebut pada menit 42, 64, dan 66. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh joao cancelo (39’). Newcastle united sendiri mencetak tiga gol lewat aksi emile krafth (25’), joelinton (45+6), dan joe willock (62’).

Kemenangan ini membuat pep guardiola mencetak rekor laga tandang di liga inggris. Man city menjadi klub inggris pertama yang selalu menang di 12 laga tendang terakhir. Kemenangan tandang terlama yang pernah diraih oleh klub sepak bola liga inggris sejak pembentukan liga sepakbola pada tahun 1888. Editor : ibnu hariyanto.


Baca Juga

0  Komentar