Pagliuca: Juventus Mencuri Scudetto Saya

Beritasatu-bola   Sabtu, 3 April 2021

img

Pagliuca: juventus mencuri scudetto saya sabtu, 3 april 2021 | 18:30 wib oleh : iman rahman cahyadi / cah milan, beritasatu.com - mantan kiper inter gianluca pagliuca menegaskan bahwa dia akan meraih scudetto lain jika ada teknologi pada musim 1997-98. Di musim tersebut, scudetto disebut pagliuca "dicuri" juventus. Insiden-insiden di musim itu tidak tercakup dalam investigasi calciopoli, tetapi setelah keputusan di tahun 2006, para pemain dan fan nerazzurri melihatnya dengan sudut pandang yang berbeda. “saat itu 1997-98, tahun ronaldo datang.

Kami memenangkan piala uefa dan juventus 'mencuri' scudetto, dan saya mengatakannya dalam koma terbalik,” kata pagliuca kepada corriere dello sport. “itu adalah tahun yang fantastis dan bisa saja menjadi bersejarah, tetapi sebenarnya tidak, dan itu bukan karena kesalahan kami sendiri. Kami melihat gol yang tidak diberikan saat bola melewati garis dengan jelas, beberapa penalti luar biasa tidak diberikan. Situasinya saat itu sangat, sangat aneh.

“seperti misalnya gol yang tidak terlihat di empoli-juve atau lainnya di juve-udinese. Anggap saja saya akan meraih scudetto lain jika ada teknologi pada saat itu. ” sumber: football italia gol yang dilesakkan antoni putra nugroho membawa persik kediri menundukkan madura united, 2-1, dalam lanjutan penyisihan grup c, piala menpora. Penggemar juventus memasang spanduk yang mengkritik di luar stadion allianz menjelang derbi turin.

Ia akan bekerja sama di lini depan dengan zlatan ibrahimovic. Ajang sepakbola olimpiade memang diikuti timnas u-23, namun setiap negara peserta diizinkan memasukan tiga pemain dari usia yang sudah ditetapkan. Manchester city patut mewaspadai sepak terjang leicester yang tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Sejak kehadiran thomas tuchel, penampilan the blues terus menunjukkan grafik permainan yang positif.

De jong dimainkan di lini belakang dalam tiga pertandingan terakhir barcelona. Inter milan patut percaya diri bisa menang di laga nanti menyusul catatan belum terkalahkan daam lima pertandingan terakhirnya disemua kompetisi. Dalam lima pertemuan terakhir arsenal vs liverpool di premier league, liverpool menang tiga kali, kalah sekali, dan seri sekali. Ini adalah untuk kedua kalinya pada tahun ini verratti terjangkit covid-19..


Baca Juga

0  Komentar