Pandemi Covid-19 Belum Usai, Pelatih Persib Rindu Dukungan Suporter di Stadion

Bolalob-sepak bola   Jumat, 14 Mei 2021

img

Pandemi covid-19 belum usai, pelatih persib rindu dukungan suporter di stadion pelatih persib bandung robert alberts mengaku sangat merindukan atmosfer stadion yang penuh dengan dukungan suporter. Namun, robert memahami hal itu tidak akan mungkin bisa kembali dalam waktu dekat ini. Pandemi covid-19 yang melanda hampir semua negara di dunia memang telah mengubah banyak sendi kehidupan sejak 2020 lalu, termasuk di dunia sepak bola. Sejak virus korona ini menyebar, pertandingan sepak bola harus berlangsung tanpa penonton.

Robert mengaku sangat rindu suasana stadion yang penuh gemuruh penonton. Meski demikian, karena situasi pandemi covid-19 yang belum terkendali sepenuhnya, robert berharap para suporter khususnya bobotoh tetap menaati aturan yang telah ditetapkan dengan tidak memaksakan diri datang ke stadion. Robert berharap bobotoh tetap mengirimkan energi positif terhadap persib meski saat ini tidak bisa memberikan dukungan secara langsung. "untuk suporter, tetaplah berikan dukungan, dukung kami dengan cara-cara yang positif.

Biarkan pemain dan pelatih bekerja sebagaimana profesinya, juga ofisial tim bertugas sebagaimana mestinya," kata robert. "kita semua sepakat ingin menyaksikan lagi sepakbola langsung dari stadion, tapi kita juga perlu belajar menjalani kebiasaan baru, jadi mari ikuti aturan. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan aman sehingga kita semua bisa kembali ke stadion," tutur robert menambahkan. Adapun setelah sukses menghelat piala menpora 2021, pssi kini sedang bersiap untuk menggulirkan kembali kompetisi liga 1 dan 2.


Baca Juga

0  Komentar