Paul Pogba Bentangkan Bendera Palestina Usai Laga Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer Bereaksi

Pikiran Rakyat   Rabu, 19 Mei 2021

img

Paul pogba bentangkan bendera palestina usai laga man utd, ole gunnar solskjaer bereaksi pikiran rakyat - manajer man utd ole gunnar solskjaer merespons aksi paul pogba dan amad diallo yang membentangkan bendera palestina usai laga kontra fulham dalam lanjutan liga inggris , selasa, 18 mei 2021. Laga man utd vs fulham berakhir dengan skor 1-1. Man utd mencetak gol melalui edinson cavani pada menit ke-15, fulham membalas lewat joe bryan pada menit ke-76. Laga ini disaksikan oleh sejumlah suporter man utd yang diizinkan lagi untuk menyaksikan langsung pertandingan di stadion old trafford untuk pertama kali setelah lebih dari 1 tahun dilarang akibat pandemi covid-19.

Setelah pertandingan, paul pogba dan amad diallo berjalan mengelilingi lapangan sambil membentangkan bendera palestina sebagai bentuk dukungan terhadap warga palestina yang digempur israel saat ini. Ole gunnar solskjaer merespons aksi kedua pemainnya dengan positif. Dia menghargai pandangan politik pemainnya. "saya pikir kita harus menghargai pandangan mereka," tutur ole gunnar solskjaer usai pertandingan dikutip pikiran-rakyat.com dari the athletic.

"jika ada pemain saya yang memikirkan hal lain di luar sepak bola, itu pertanda positif," katanya lagi. "sebelumnya, kita sudah melihat aksi beberapa pemain yang punya perhatian akan isu tertentu, marcus rashford contohnya. Dia membuat perubahan. Kami menghargai pandangannya." editor: rio rizky pangestu sumber: the athletic.


Baca Juga

0  Komentar