Paul Pogba Beri Dukungan ke Palestina dan 4 Berita Bola Terkini

Suara   Senin, 10 Mei 2021

img

Paul pogba beri dukungan ke palestina dan 4 berita bola terkini suara.com - serangan yang dilakukan pasukan israel terhadap warga sipil palestina di masjid al aqsa, mendapat perhatian khusus oleh gelandang manchester united , paul pogba. Sementara bek garuda select jilid tiga edgard amping mengatakan ia dan rekan-rekannya antusias menghadapi tim muda manchester city dalam laga uji coba kesembilan mereka di inggris pada selasa (11/5/2021) malam wib. Berikut lima berita sepak bola terkini dan hits versi suara.com, periode senin (10/5/2020) : 1. Masjid al aqsa diserang, paul pogba beri dukungan ke palestina serangan yang dilakukan pasukan israel terhadap warga sipil palestina di masjid al aqsa, mendapat perhatian khusus oleh gelandang manchester united, paul pogba.

Pogba yang baru saja membantu manchester united meang 3-1 atas aston villa, memberi dukungannya untuk palestina lewat instagram story. Baca selengkapnya 2. Edgard amping antusias sambut duel garuda select vs manchester city bek garuda select jilid tiga edgard amping mengatakan ia dan rekan-rekannya antusias menghadapi tim muda manchester city dalam laga uji coba kesembilan mereka di inggris pada selasa (11/5/2021) malam wib. "manchester city adalah klub favorit saya.

Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan dan akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya. Semoga pertahanan kami tidak mudah kebobolan," ujar edgard amping, dikutip antara dari laman resmi pssi di jakarta, senin (10/5/2021). Baca selengkapnya 3. Klasemen liga inggris terkini usai arsenal vs west brom berakhir 3-1 arsenal sukses meraup tiga poin penuh saat menjamu west bromwich albion dalam laga pekan ke-35 liga inggris yang berlangsung di emirates stadium, senin (10/5/2021) dini hari wib.

Pada pertandingan itu, the gunners --julukan arsenal-- berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 3-1. Gol-gol pasukan mikel arteta dicetak emile smith-rowe (29'), nicolas pepe (35'), dan willian (90'). Baca selengkapnya 4. Menilik kans cristiano ronaldo main di liga europa musim depan pernah terbayangkan seorang megabintang sepakbola dunia macam cristiano ronaldo hanya bermain di liga europa, yang notabene kompetisi kasta kedua antarklub eropa? well, kansnya bagi peraih lima trofi ballon d'or itu sangat besar musim depan.

Ronaldo sendiri memang praktis asing dengan liga europa. Penyerang 36 tahun eks manchester united dan juventus itu adalah 'raja'-nya liga champions. Baca selengkapnya 5. Aktris seksi ini jadi penyebab retaknya rumah tangga iker casillas? aktris seksi spanyo, lara dibildos, sedang menjadi sorotan.

Ia dituding menjadi biang kerok di balik rusaknya rumah tangga kiper legendaris real madrid, iker casillas dengan sang istri, sara carbonero. Iker casillas dikabarkan pernah melakukan perselingkuhan ketika dirinya masih menjalin rumah tangga dengan sara carbonero. Kabar terbaru menyebutkan lara dibildos adalah wanita yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan casillas. Baca selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar