Pelatih Garuda Select Anggap Pemain Muda Persebaya Tampil Terbaik

Bolalob-sepak bola   Jumat, 16 April 2021

img

Pelatih garuda select anggap pemain muda persebaya tampil terbaik kekalahan garuda select dari swindon town u-18 memberikan pelajaran berharga. Dari laga tersebut pemain muda persebaya fernando pamungkas dipilih sebagai pemain terbaik. Garuda select lebih banyak menguasai bola dan punya sejumlah kesempatan mencetak gol atas lawan mereka meskipun akhirnya kalah tipis 0-1 dari swindon town u-18, selasa (13/4). Direktur sepakbola garuda select, dennis wise, yang juga merupakan legenda chelsea ini menilai garuda select tampil baik.

Hal ini tak terlepas dari kemampuan fernando dalam mengontrol lini tengah. "nando bermain dengan luar biasa. Dia mengalirkan bola dengan baik, bekerja keras, dan menunjukkan pemahaman (akan perannya dan permainan sebagai gelandang)," kata dennis dalam laman resmi garuda select. Menurut nando, sapaan akrabnya, meyakini bahwa kekalahan 0-1 dari swindon bukanlah hal yang perlu disesali.

"pertandingan di babak pertama cukup menegangkan dan sengit. Ini adalah pertandingan yang baik bagi kami untuk menambah ilmu dan jam terbang," jelas gelandang kelahiran surabaya, 5 juli 2003 itu. Halaman 2 dari 3 selengkapnya halaman 3 dari 3 selengkapnya lebih lanjut nando memahami pentingnya kecepatan pengambilan keputusan dan kekompakan para pemain garuda select dalam melakukan pressing secara bersama-sama. "kami tak bisa mudah kehilangan bola.

Kami juga harus pressing dan menyerang sama-sama. Saya pribadi merasa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Saya masih sering terlambat mengambil keputusan ketika memegang bola," ujar nando. Fernando pamungkas merupakan salah satu dari tiga pemain garuda select angkatan kedua yang kembali dipanggil mengikuti program latihan pengembangan bakat pemain muda indonesia ini di tahun 2021.


Baca Juga

0  Komentar