Pemain Asing PSS Percaya Proses dalam Timnya

Telaah   Rabu, 31 Maret 2021

img

Pemain asing pss percaya proses dalam timnya velez baru bergabung bersama tim selama satu pekan. Bandung – pemain asing pss sleman, nicholas velez baru bergabung bersama tim selama satu pekan. Baru sebentar bergabung, velez tampil dalam laga kontra persela pada ahad (28/3) kemarin. Velez yakin tim pss akan semakin solid, tentu dengan melalui proses yang ada.

Apalagi masa persiapan piala menpora ini terbilang singkat “di sepak bola kamu harus percaya sama prosesnya. Kami (pemain asing) di sini bahkan belum sampai satu pekan dan tim juga baru berlatih 2-3 pekan, pelatih dan staf juga sama,” ujar velez, selasa (30/3). Meski laga perdananya berakhir imbang tanpa gol, namun penampilan velez dan mario maslac mencuri perhatian publik. Bahkan velez sempat cetak gol meski akhirnya dianulir oleh wasit.

“respons cukup positif. Kemarin saya hampir cetak gol tapi wasit menganulirnya. Kita kemarin juga punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Tapi ya inilah sepakbola kita, harus terus melangkah,” kata pemain asal argentina ini.

Sama seperti pemain asing yang pertama kali menginjakkan kaki di indonesia, velez sempat merasa kesulitan beradaptasi. Termasuk jetlag yang dideritanya karena perbedaan waktu sepuluh jam dari negaranya. “awalnya cukup sulit tapi saya mencoba yang terbaik saat berlatih maupun saat pertandingan. Saya masih sulit untuk tidur di malam hari, tapi saya dan tim selalu berikan yang terbaik.

Kami bekerja keras dan pasti akan ada hasilnya,” kaya belez memang bukan hal mudah baginya, juga seluruh tim. Namun ia percaya pss akan menjadi tim yang bagus, dengan potensi yang ada. “jadi memang bukan hal yang mudah tapi kita tetap bekerja keras dan saya yakin perlahan kita akan jadi tim yang sangat bagus. Saya juga lihat potensi itu di skuad ini dan saya pun percaya diri dengan hal itu,” kata velez.

Velez mengakui pelatih pss, dejan antonic yang membuatnya yakin untuk datang ke indonesia. Pemain berusia 30 tahun ini pun yakin dia akan berkembang bersama dejan dan memberikan yang terbaik bagi pss. “coach dejan adalah pelatih yang penuh dengan passion, dia selalu memberikan yang terbaik buat kami. Seperti saya katakan sebelumnya, di sepakbola kita tidak cukup berlatih selama 2-3 pekan saja,” kata velez.


Baca Juga

0  Komentar