Pemain PSIM Yogyakarta, Savio Sheva Isi Liburan dengan Main Bola Bersama Keluarga

Tribunnews Jogja   Minggu, 9 Mei 2021

img

Pemain psim yogyakarta, savio sheva isi liburan dengan main bola bersama keluarga tribunjogja.com, yogya - pemain anyar psim yogyakarta , domenico savio sheva manfaatkan libur idulfitri dengan main bola bareng keluarga dan teman-teman di kampungnya. Libur yang diberikan oleh pihak manajemen psim yogyakarta selama sekitar dua pekan, dari tanggal 2 mei 2021 sampai 18 mei 2021. "selama libur ini biasanya saya ikut fun game sama tim kampung, ya sekalian menjaga sentuhan bola," ujarnya kepada tribunjogja.com , minggu (9/5/2021). Sheva memaparkan, kalau hampir seluruh keluarga dan sanak saudaranya menyukai sepak bola.

Tak jarang banyak dari anggota keluarga sheva, turut serta main bola untuk sekadar menghabiskan waktu di sore hari. "kumpul sama keluarga itu selalu berkesan buat saya pastinya, ditambah hampir semua anggota keluarga suka sepakbola dan bisa main bareng untuk ikut fun game," kata sheva. Selain itu, pria asli kelahiran yogyakarta inj juga punya tugas dari manajemen dan pelatih, seto nurdiantoro untuk menjaga bahkan meningkat kondisi fisiknya. Dengan begitu, waktu libur yang dimanfaatkan juga sebagai kesempatannya untuk berlatih secar mandiri.

Tak lupa, rincian program juga sudah diberikan kepada sheva dan pemain lainnya supaya pelatihan yang dilakukan tetap terarah dan terkontrol sesuai apa yang diharapkan dari tiap pemain. "coach seto memberikan program untuk setiap pemain agar pemain tetap fit selama libur panjang. Program setiap pemain berbeda-beda," ucapnya. "mereka juga memberikan lembaran yg berisi program untuk setiap pemain," tandas sheva.

Di sisi lain, seto sudah melihat perkembangan pemainnya, namun ia menilai masih ada kekurangan tim dari sisi kondisi fisik. Ia menuturkan, masalah tersebut akibat satu tahun lamanya para pemain tidak tampil di kompetisi. Sehingga berpengaruh terhadap kebugaran pemain. "progres itu tentunya sudah ada, cuma belum signifikan karena kami baru mulai berlatih bersama dalam beberapa minggu kemarin," kata seto beberapa waktu lalu.( tribunjogja.com ).


Baca Juga

0  Komentar