Persib Bandung Modal Kekuatan Penuh, Tak Gentar Hadapi PSS Sleman yang Punya Banyak Pemain Baru

Tribun Jabar   Jumat, 16 April 2021

img

Persib bandung modal kekuatan penuh, tak gentar hadapi pss sleman yang punya banyak pemain baru tribunjabar.id, bandung - persib bandung bakal menghadapi ps sleman dengan kekuatan penuh, pada babak babak semifinal piala menpora , di stadion maguwoharjo , jumat (16/4/2021). Format pertandingan pada babak semifinal ini sedikit berbeda. Kali ini pertandingan digelar dua kali. Leg pertama persib digelar di stadion maguwoharjo sleman, yogyakarta, dan leg kedua di stadion manahan solo, jawa tengah.

Selain itu, pada semifinal ini bakal diterapkan perpanjangan waktu, berbeda dengan sebelumnya yang langsung dilakukan adu penalti jika pertandingan berakhir imbang. Di pertandingan nanti persib bandung maupun pss sleman sama-sama memiliki keuntungan. Bagi persib, keuntungannya adalah memiliki waktu recovery relatif lebih lama ketimbang ps sleman. Sedangkan keuntungan sleman bermain di kandang sendiri meski tanpa dukungan penonton di stadion.

Pelatih persib , robert rene alberts, mengatakan anak asuhnya sangat antusias tampil di pertandingan semifinal piala menpora. Ia pun kini mulai mematok target baru dalam ajang turnamen pramusim ini. "kami sudah mencapai target kami. Setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya dan kami senang kini sudah mencapai semifinal.

Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepakbola karena pemain kami sangat suka bermain sepakbola, jadi itu target kami," ujar robert, saat jumpa pers sebelum pertandingan kemarin. Sama seperti pada pertandingan sebelumnya, robert mengaku bakal merotasi pemain dengan menurunkan pemain sebanyak mungkin pada laga semifinal nanti. Sebab, kata dia, semua pemain memiliki semangat yang sama untuk bermain dipertandingan nanti. "jadi ini normal seperti biasanya lagi dan kami melanjutkan untuk bisa menurunkan pemain sebanyak mungkin.


Baca Juga

0  Komentar