Persib Buka Kemungkinan Mainkan Laga Uji Coba di Luar Bandung

Ligaolahraga   Selasa, 25 Mei 2021

img

Persib buka kemungkinan mainkan laga uji coba di luar bandung berita liga 1 indonesia : pemanasan mulai dilakukan oleh persib bandung dalam menatap musim baru kompetisi. Robert rene alberts pun sudah menyiapkan rencana untuk memainkan laga uji coba bagi anak asuhnya. Program pramusim digelar sejak pekan ini setelah pasukan maung bandung dilburkan selama sebulan. Rencananya untuk pekan pertama akan fokus pada pemulihkan kondisi.

Tetapi pada pekan kedua, laga uji coba akan digelar. Robert rene alberts menyebut pekan depan pasukannya akan mulai bertanding. "iya, tentunya kami akan melakukan uji coba tapi di pekan depan bukan di pekan ini. Mulai pekan depan kami akan mulai melakukan latih tanding," ujar dia ketika diwawancara.

Pertandingan uji coba maupun latih tanding nanti mungkin saja tidak hanya akan digelar di bandung. Tapi bisa saja rombongan persib bertolak ke kota lain yang letaknya tak jauh dari kota kembang. Terbuka kemungkinan supardi dan kawan-kawan bertandang ke markas klub jawa barat lain. Asalkan waktu dan juga jarak tempuhnya pendek sehingga bisa pergi dan pulang bertanding di hari yang sama.

"antara di bandung atau di tempat sekitar sini (bandung) mungkin berkendara dengan bus 2-3 jam. Pergi di pagi hari lalu kembali di malam harinya," terang juru racik taktik berusia 66 tahun tersebut. Jika harus pergi terlalu jauh, menurutnya itu tidak akan sebanding dengan apa yang didapat oleh timnya. "karena melakukan perjalanan selama 6-7 itu jam terlalu jauh jika hanya memainkan satu pertandingan saja," kata dia.

Sedangkan untuk sesi latihan persib hari ini, intensitas latihan dinaikan oleh tim pelatih. Pemain diberi materi latihan kebugaran sepakboa yang spesifik. Menurut robert, agenda ini akan rutin dilakukan dua kali dalam sepekan. "hari ini kami melakukan latihan kebugaran sepakbola yang spesifik dan kami akan melihat hasilnya kemudian.


Baca Juga

0  Komentar