Pesan Ole Gunnar Solskjaer Pada Nicky Butt: Kami Akan Merindukanmu!

Ligaolahraga   Kamis, 25 Maret 2021

img

Pesan ole gunnar solskjaer pada nicky butt: kami akan merindukanmu! berita sepakbola: manajer manchester united, ole gunnar solskjaer, memberikan komentar terkait mundurnya nicky butt dari posisi sebagai salah satu staf pelatih setan merah. Solskjaer menegaskan bahwa selamanya butt akan dikenang sebagai legenda mu dan semua orang yang berada di klub akan merindukannya. Setelah menjalani peran sebagai kepala pengembangan tim utama manchester united selama sembilan tahun terakhir, nicky butt akhirnya resmi mengundurkan diri pada rabu (24/3). Adapun alasan utama yang melatarbelakangi mundurnya butt dari posisi tersebut karena dia membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

Mengomentari mundurnya butt dari posisi sebagai salah satu staf pelatih man united, ole gunnar solskjaer mengaku sangat kehilangan. Sang manajer menegaskan bahwa butt akan selamanya dikenang sebagai salah satu legenda setan merah dan semua orang di klub akan selalu merindukannya. "nicky akan selalu menjadi legenda manchester united sebagai pemenang liga primer enam kali dan, tentu saja, bagian integral dari tim treble kami. Sejarah itu membuatnya sebagai sumber inspirasi yang bagus bagi para pemain akademi kami sejak dia kembali ke klub," ujar solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"kita semua akan merindukannya di sekitar aon training complex tapi nicky tahu dia akan selalu diterima kembali." ungkapan serupa juga disampaikan oleh kepala akademi sepakbola man united, nick cox. "merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan nicky selama lima tahun terakhir. Dia telah menjadi pusat pekerjaan yang kami lakukan untuk memperkuat akademi dalam beberapa musim terakhir dan perspektif uniknya sebagai mantan lulusan akademi telah menjadi pengingat konstan bagi kami semua untuk tetap berkomitmen pada sejarah klub yang luar biasa sembari terus berusaha untuk berinovasi dan berkembang," ujar cox. "selagi kami menyesal melihatnya pergi, warisan nicky akan berlanjut pada banyak pemain muda yang tetap dalam program kami yang telah dia bantu, dia inspirasi, dan dia kembangkan.


Baca Juga

0  Komentar