Pilpres 2024, Gerindra Bicara Kemungkinan Prabowo Duet dengan Calon PDIP

Pikiran Rakyat   Kamis, 27 Mei 2021

img

Pilpres 2024, gerindra bicara kemungkinan prabowo duet dengan calon pdip pikiran rakyat - sekretaris jenderal partai gerindra ahmad muzani mengatakan, peluang prabowo subianto untuk berkoalisi dengan calon pdip di pilpres 2024 sangat memungkinkan. Menurut muzani, kemungkinan itu sangat beralasan. Pasalanya saat ini partai gerindra dan pdip memiliki hubungan yang sangat baik. "sampai sekarang hubungan itu baik tidak ada masalah dan itu menjadi sebuah kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya pak prabowo maju bersama pdip ,"kata muzani di jakarta, kamis 27 mei 2021.

Meski begitu kata dia, sejauh ini pihaknya belum pernah ada pembahasan mengenai koalisi secara mendetail. Adapun terkait dengan apakah peluang koalisi itu akan kembali mengaktifkan perjanjian batu tulis antara megawati soekarnoputri dan prabowo subianto , muzani tidak ingin mengungkit hal tersebut. Menurut dia, perjanjian itu dibuat hanya untuk agenda politik pada pilpres 2014 bukan 2024. Karena itu menurutnya berjanjian itu sudah usang dan hanya sebatas pengingat.

"jadi perjanjian batu tulis adalah sejarah yang kalau kita anggap tahun 2024 ini saya kira ya kita mengingat mengingat saja. Jadi itu sebuah kesepakatan ditandatangani tahun 2009 untuk agenda politik tahun 2014," tuturnya. Gerindra kata muzani, tidak akan kembali mempersoalkan perjanjian batu tulis tersebut meski hingga saat ini belum pernah terlaksana. Editor: aldiro syahrian.


Baca Juga

0  Komentar