PKB-PAN Siap Dukung Gibran di Pilgub DKI 2024, PKS Teriak Politik Dinasti

Eramuslim - Berita   Jumat, 26 Maret 2021

img

Pkb-pan siap dukung gibran di pilgub dki 2024, pks teriak politik dinasti eramuslim.com – pkb dan pan siap mendukung wali kota solo gibran rakabuming raka di pilgub dki jakarta. Pks mengingatkan soal politik dinasti.”pertama, semua punya hak untuk mengajukan calon. Kedua, dasarnya merit system. Ajukan calon terbaik untuk warga dki,” kata ketua dpp pks, mardani ali sera kepada wartawan, jumat (26/3/2021).

Pks, kata mardani, akan mengajukan kader sendiri di pilgub dki jakarta. Namun, mardani menyebutkan kader itu karena finalisasi ada di tangan majelis syuro. “ketiga, pks akan berusaha mengajukan kadernya sendiri sebagai bukti keberhasilan kaderisasi parpol,” ujar mardani. “banyak (kader pks untuk pilgub dki).

Majelis syuro yang memutuskan pada masanya nanti,” tambahnya. Mardani menyinggung soal politik dinasti yang tak layak di indonesia menyangkut wacana dukungan parpol ke gibran di pilgub dki. Kecuali, kata mardani, calon tersebut memiliki rekam jejak yang menjanjikan. “keempat, politik dinasti bukan sesuatu yang layak dikembangkan di indonesia.

Kecuali dengan track record yang baik,” imbuhnya. Sebelumnya, dua partai politik yakni pkb dan pan siap mendukung gibran rakabuming raka di pilgub dki jakarta. Gelaran pilgub dki jakarta sendiri akan digelar tahun 2024. [ detik ].


Baca Juga

0  Komentar