Profil Cesar Azpilicueta, Sukses Bersama Chelsea Raih Trofi Liga Champions

Suara - Popular   Senin, 31 Mei 2021

img

Profil cesar azpilicueta, sukses bersama chelsea raih trofi liga champions suara.com - profil cesar azpilicueta mendadak menjadi sorotan setelah berhasil membawa trofil liga champions 2020-2021 untuk chelsea. Padahal, awalnya cesar azpilicueta dikenal sebagai pemain terselubung di era roman abramovich. Ia sempat membuat pemain sepakbola penasaran karena tidak pernah mendengar namanya sebelumnya tapi permainannya sangat menarik ketika bergabung dengan chelsea pada agustus 2012. Banyak yang menyebut dia adalah seorang bek kuat yang juga memiliki kecepatan dan ketepatan berpikir, sehingga arahan bolanya kepada rekan selalu tepat, sehingga dia pun dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di eropa.

Yuk kita kenali profil cesar azpilicueta lebih jauh. Bek handal seperti yang kerap disebut-sebut, cesar azpilicueta kerap berperan sebagai bek kanan dan bermain di lini tengah. Ketika jose mourinho kembali ke stamford bridge pada 2013, cesar mendapatkan peran baru sebagai bek kiri sebanyak 31 kali untuk chelsea, tepatnya selama musim pertandingan 2013/2014. Cesar azpilicueta berhasil membuat bek kiri menjadi bagian utama dari kekuatan pertahanan chelsea.

Selama pertandingan musim 2014/2015, chelsea berhasil mencatat persentase kemenangan sebesar 76% di premier league. Biodata cesar azpilicueta sekarang mari kita kenali latar belakang profil cesar azpilicueta sebagai pemain sepakbola. Cesar bernama lengkap cesar azpilicueta tanco. Dia lahir di pamplona, spanyol, 28 agustus 1989.


Baca Juga

0  Komentar