PSG Kecolongan di Babak Kedua dari City, Pochettino: Rasanya Sakit

Bolalob-sepak bola   Kamis, 29 April 2021

img

Psg kecolongan di babak kedua dari city, pochettino: rasanya sakit mauricio pochettino mengatakan sulit untuk menerima kekalahan paris saint-germain dari manchester city di leg pertama babak semi final liga champions. Pelatih argentina itu melihat psg kecolongan di babak kedua, usai unggul dan tampil baik di paruh pertama. City menguasai pertandingan semifinal berkat kemenangan 2-1 hari rabu di paris, di mana tim tamu pep guardiola menghasilkan babak kedua yang sensasional melawan psg. Kapten psg marquinhos membuka skor pada menit ke-15 saat runner-up musim lalu itu mengungguli city di babak pertama di ibu kota prancis.

Tapi tendangan silang canggung kevin de bruyne menemukan bagian belakang gawang hanya melewati satu jam dan tendangan bebas riyad mahrez membuat city unggul tujuh menit kemudian, sementara psg mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah merah 77 menit idrissa gueye. Kartu. Raksasa ligue 1 menghadapi tugas berat untuk mencapai final liga champions untuk musim kedua berturut-turut karena pochettino menyesali cara kebobolan juara ligue 1 itu. Halaman 2 dari 3 selengkapnya "ada dua babak yang berbeda.

Di babak pertama kami melakukannya dengan baik. Kami menciptakan peluang dan pantas memimpin, tetapi di babak kedua mereka lebih baik dari kami," kata pochettino kepada bt sport. "dua gol itu kebetulan, tapi mereka menciptakan lebih banyak dari kami. Pada akhirnya itu adalah satu setengah untuk kami masing-masing.

"kami sangat kecewa dengan dua gol tersebut. Sulit untuk menerima bahwa ini terjadi di semifinal - ini benar-benar menyakitkan. Di babak kedua mereka lebih konsisten. "sulit bagi kami untuk mengatasinya.

Secara fisik mereka sedikit lebih agresif. Sulit bagi kami untuk merebut kembali bola." itu adalah pertama kalinya psg menderita kekalahan liga champions saat memimpin di babak pertama sejak 2001 - melawan deportivo la coruna. Psg tidak pernah menang dalam empat pertandingan eropa mereka melawan city (d2 l2), hanya menghadapi juventus (delapan) di lebih banyak kesempatan tanpa pernah menang dalam sejarah mereka. "dalam sepakbola anda harus percaya.


Baca Juga

0  Komentar