PSIM Bakal Dibeli Atta Halilintar, Begini Tanggapan CEO

Saibumi   Kamis, 20 Mei 2021

img

Psim bakal dibeli atta halilintar, begini tanggapan ceo saibumi.com(smsi), yogyakarta - beberapa hari lalu, youtuber dengan subscriber terbanyak di indonesia, atta halilintar mengunggah story pada instagramnya sedang berbincang dengan ceo psim, bambang susanto dan putranya. Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi mengingat para selebritis tanah air kini sedang gandrung masuk membeli saham klub sepakbola indonesia. Bambang susanto sendiri ketika dihubungi membenarkan terkait pertemuan santai dengan atta halilintar. Menurut bambang, perjumpaan dengan atta memang teragendakan untuk membicarakan sepakbola indonesia.

“kami kemarin sharing-sharing saja, lebih banyak tentang sepak bola indonesia. Kami saling belajar,” ungkap bambang, kamis (20/5/21). Ketika disinggung terkait kemungkinan atta masuk dalam konsorsium psim alias berinvestasi pada saham pt psim, bambang tampaknya tak ingin buru-buru menjawab spekulasi tersebut. Bambang mengaku perbincangan di jakarta itu lebih banyak membicarakan sepakbola indonesia secara luas, terlebih karena atta memang dikenal menggemari olahraga ini.

“wah kami sih sebatas ngobrol-ngobrol aja (belum ada terkait ke psim). Kan kita tahu, dia memang suka sekali dengan sepakbola. Kami saling belajar,” tutup bambang yang belum bersedia menjelaskan lebih detail pembicaraan bareng atta. Seperti diketahui, raffi ahmad sah menjadi pemilik cilegon united yang berubah nama menjadi rans cilegon fc.

Belum lagi anak presiden yang juga dikenal sebagai tradder saham, kaesang pangarep menggelontorkan lebih dari rp 23 miliar untuk persis solo, klub kota kelahirannya. Beberapa nama artis lain seperti baim wong juga dikaitkan dengan sriwijaya fc. Begitu juga nama-nama lain, salah satunya atta halilintar yang tampaknya tertarik menjadi salah satu investor di klub sepakbola indonesia. (one).


Baca Juga

0  Komentar