PSS Ultah ke-91 PSSI, Ini Mimpi Sang Ketum

Headtopics   Senin, 19 April 2021

img

Pss ultah ke-91 pssi, ini mimpi sang ketum persatuan sepakbola seluruh indonesia (pssi) berulang tahun ke-91. Di usia mendekati seabad, banyak mimpi yang ingin diwujudkan federasi sepakbola indonesia. Persatuan sepakbola seluruh indonesia (pssi) berulang tahun ke-91. Di usia mendekati seabad, banyak mimpi yang ingin diwujudkan federasi sepakbola indonesia.

) berulang tahun ke-91. Di usia mendekati seabad, banyak mimpi yang ingin diwujudkan federasi sepakbola indonesia.salah satu mimpi itu adalah mengibarkan bendera merah putih di segala penjuru dunia. Ini sebagaimana diungkapkan oleh ketua umum pssi, saat berkunjung ke balai persis solo di jalan gadjah mada, solo, senin (19/4/2021). Baca juga:pssi ultah ke-91, iwan bule napak tilas ke situs ketum pertama"meminta dukungan untuk berjuang, memajukan sepakbola yang kita cintai.

Usia yang cukup tua, sepakbola bisa menjadi kebanggaan rakyat indonesia, nanti panji-panji bisa berkibar di seluruh dunia," terangnya kepada wartawan. Pria yang akrab disapa iwan bule itu mengakui tidak mudah mewujudkan cita-cita tersebut. Meski begitu, dengan perbaikan di berbagai sektor ia yakin hal itu bisa terwujud suatu saat nanti, cepat atau lambat."tidak mudah memajukan sepak bola, banyak item-item yang kita revitalisasi. Memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, kami bersama perangkat pssi berikrar untuk memajukan sepak bola indonesia dari berbagai sektor," urainya.


Baca Juga

0  Komentar