PSSI Yakin Izin Polri Untuk Liga Akan Segera Turun

Ligaolahraga-indeks berita   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Pssi yakin izin polri untuk liga akan segera turun berita liga 1 indonesia: ketua umum (ketum) pssi meyakini bahwa izin keramaian dari polri untuk kompetisi liga 1 indonesia dan liga 2 indonesia musim 2021/2022 akan segera dikeluarkan polri dalam satu atau dua hari ke depan. Hal itu disampaikan ketum pssi, mochamad iriawan pada kongres tahunan yang berlangsung di hotel raffles, jakarta, sabtu (29/5). Dia berharap, polri bisa menyampaikan ke menpora ri, zainudin amali seperti beberapa waktu lalu kapolri menyampaikan terkait izin untuk turnamen pramusim piala menpora 2021. "tentu kami berharap kompetisi liga 1,2, dan 3 cepat bergulir karena muara dari kompetisi dapat terbentuk timnas indonesia yang kuat," kata iriawan seperti dilansir laman resmi.

Pada kongres tahunan tersebut juga dibahas terkait program untuk 2021 yang akan dijalani. Dan iriawan menegaskan bahwa pihaknya butuh dukungan semua pihak, seperti anggota, pemerintah, dan lain-lainnya untuk memastikan semua program yang sudah dirancang itu dapat dijalankan sebaik mungkin. Sementara itu, menpora ri, zainudin amali berharap agar kongres yang digelar ini menjadi pelecut untuk pembangunan sepakbola indonesia lebih baik lagi. Ia menilai kepercayaan publik terhadap federasi sudah makin baik.

"oleh karena itu kongres ini juga bisa memperlihatkan kepada publik bahwa inilah pengelolaan sepak bola yang baik, dan mudah-mudahan ke depan makin maju. Sehingga kepercayaan ini akan makin bertambah dan semakin banyak orang tertarik untuk ikut di dalam sepakbola indonesia," jelas amali. Sesuai dengan rencana yang sudah disusun, kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air dijadwalkan pada 3 atau 7 juli 2021 dan semua pertandingan akan digelar terpusat di pulau jawa. Dua pekan setelahnya, kompetisi liga 2 indonesia juga akan mulai digulirkan di empat wilayah..


Baca Juga

0  Komentar