Raffi Ahmad Digosipkan Akuisisi Persikota, Begini Kata Wali Kota Tangerang

Suara   Senin, 26 April 2021

img

Raffi ahmad digosipkan akuisisi persikota, begini kata wali kota tangerang suara.com - bos rans entertainment, raffi ahmad , kini tengah santer digosipkan segera mengakuisisi klub sepak bola lagi. Adalah tim asal kota tangerang, yakni persikota tangerang yang jadi inciran selanjutnya. Kabar ini muncul setelah raffi ahmad bertemu dengan wali kota tangerang , arief r wismansyah. Bahkan, suami nagita slavina itu langsung berkunjung ke kediaman sang wali kota di karawaci, minggu (25/4/2021) malam.

Kedatangan raffi ahmad disinyalir sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang sebelumnya dilakukan manajemen persikota tangerang. Pertemuan tersebut terjadi di kediaman dan raffi ahmad itu beberapa waktu lalu. Menanggapi gosip tersebut, arief r wismansyah angkat bicara. Ia tak menampik bahwa raffi ahmad memang tertarik menjalin kerja sama di bidang sepak bola bersama persikota.

"banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepak bola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggan masyarakat kota persikota tangerang," ujar arief dikutip dari laman resmi pemkot tangerang, senin (26/4/2021). Arief menjelaskan, dalam pertemuan dengan raffi ahmad yang belum lama mengakusisi klub cilegon united dan kini menjadi rans cilegon fc itu, pemkot tangerang menawarkan sejumlah langkah kerjasama. Terutama terkait untuk memajukan persepakbolaan di kota tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga.

"akses ke kota tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan ibu kota jakarta dan latihan bersama dengan skuat persikota," ujar arief. Sementara raffi ahmad tak memungkiri ketertarikannya bekerja sama dengan pemkot tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepakbola di kota tangerang. "makanya kita silaturahmi balik dengan pak wali dan wakil, sebelumnya persikota sudah ke andara," kata raffi ahmad. .


Baca Juga

0  Komentar