Rahman Zairin Lolos Masuk Seleksi Timnas U-16, Abdul Haris : Kesempatan Sepakbola Bontang Eksis Lagi

News Bontang   Selasa, 20 April 2021

img

Rahman zairin lolos masuk seleksi timnas u-16, abdul haris : kesempatan sepakbola bontang eksis lagi keterangan gambar : anggota dprd bontang, abdul haris, saat ditemui awak media newsbontang.com di auditorium dispopar, senin (19/4/2021). (doc, ian/nb) newsbontang.com - pesepakbola muda asal bontang, lolos masuk seleksi tim inti timnas u-16 putra di jakarta. Rahman zairin (zaki) bersama dengan 12 pemain lainnya dari kaltim, akan menjalani tahap seleksi pada 24 hingga 26 april mendatang. Merespon prestasi itu, anggota dprd bontang, abdul haris mengatakan dengan keberhasilan yang dicapai zaki saat ini, menjadi motivasi bagi seluruh atlet yang ada di bontang.

Bahwa seluruh anak muda yang ada di bontang, memiliki kesempatan dalam mencapai prestasi dan tempat yang sama, dengan capaian zaki sejauh ini. "ini motivasi untuk lebih mengembangkan binaan sepak bola di bontang," katanya saat di temui awak media newsbontang.com, di gedung graha pemuda dispopar, senin (19/4/2021) lalu. Politisi kader pkb ini, mendorong seluruh stakeholder, agar dapat meningkatkan pembinaan kepada seluruh atlet yang ada di bontang. Serta membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh talenta muda di bontang agar dapat berkompetisi hingga ke tingkat nasional.

"supaya sepak bola bontang bisa eksis lagi seperti jamannya," ucapnya. Pesan abdul haris kepada zaki, dalam momentum ini zaki diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya. Demi mendapatkan posisi pemain utama di dalam skuad binaan bima sakti. "mudah-mudahan rahman lolos bisa terpilih dan masuk di timnas u-16," tandasnya.


Baca Juga

0  Komentar