Saat Presiden Jokowi Menitikkan Air Mata di NTT

Berita Satu - News Index - Digital Life   Sabtu, 10 April 2021

img

Saat presiden jokowi menitikkan air mata di ntt sabtu, 10 april 2021 | 19:18 wib oleh : yudo dahono / yud jakarta, beritasatu.com - presiden joko widodo terlihat terharu hingga meneteskan air mata dalam kunjungan ke adonara, nusa tenggara timur (ntt), jumat (9/4/2021). Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah pada akun instagram @lembatamanisle, terlihat jokowi keluar dari mobil kepresidenan guna mendatangi para warga yang terlihat antusias menyambutnya. Pada detik ke-6, jokowi terlihat haru lalu membuka masker lalu menyeka air mata yang membasahi kedua matanya lalu melambaikan tangan kepada warga. Warganet mengomentari postingan @lembatamanisle dengan beragam tanggapan.

Seperti diketahui presiden jokowi mengunjungi ntt dalam rangka mengetahui secara langsung bencana banjir bandang terbesar dalam kurun waktu 10 tahun tersebut di provinsi tersebut di mana hampr seluruh daerah di ntt terdampak banjir bandang. Sumber: beritasatu.com intel meluncurkan prosesor intel xeon scalable generasi ke-3 yang kini menjadi platform pusat data. Telah memadukan kecerdasan buatan diketahui, kek singhasari adalah kek pertama di indonesia dengan zona pengembangan teknologi. Bos huawei bicara banyak hal dari pembangunan jaringan 5g di eropa sampai tekanan politik amerika dan inggris.

Masyarakat telematika indonesia (mastel) resmi mengangkat sarwoto atmosutarno sebagai ketua umum. Asetku menginspirasi sertaq mengedukasi perempuan agar dapat mengembangkan potensi diri sehingga mampu meraih kebebasan finansial. Samsung galaxy a series teranyar memiliki berbagai keunggulan untuk menciptakan berbagai konten yang keren dan mengagumkan. Bambang brodjonegoro menyatakan bahwa tidak ada lagi menristek setelah kemristek dilebur ke dalam kemdikbud.


Baca Juga

0  Komentar