Sandingkan Fotonya dengan Michelle Obama dan Naomi Campbell, Evi Masamba Singgung Masalah Tampilan Fisik: Saya Bangga dengan Diri Saya Sendiri

Grid ID   Selasa, 30 Maret 2021

img

Sandingkan fotonya dengan michelle obama dan naomi campbell, evi masamba singgung masalah tampilan fisik: saya bangga dengan diri saya sendiri laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - evi masamba telah terkenal di dunia perdangdutan tanah air. Diketahui, nama wanita berusia 29 tahun tersebut melejit setelah keluar menjadi juara pertama dalam sebuah ajang kontes menyanyi. Suaranya yang merdu, membuat evi masamba digemari oleh banyak orang. Meski begitu, sebelum namanya mentereng seperti sekarang, evi masamba pernah mengalami masa-masa pahit dalam kehidupannya.

Ya, wanita asal sulawesi selatan tersebut pernah mengalami perundungan akibat tampilan fisiknya. Setelah kini kariernya moncer di dunia hiburan tanah air, evi masamba pun tak main-main untuk memberi perawatan maksimal pada tubuhnya agar tampil lebih ciamik. Meski begitu, evi masamba mengaku bahwa ia selalu bangga dengan tampilan fisik yang ia miliki. Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli evi anggraini itu mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya @evi_masamba_real.


Baca Juga

0  Komentar