Scott McTominay Ingin Segera Akhiri Puasa Gelar Man United

Ligaolahraga-indeks berita   Minggu, 28 Maret 2021

img

Scott mctominay ingin segera akhiri puasa gelar man united berita sepakbola: gelandang manchester united, scott mctominay, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk segera mengakhiri puasa gelar the red devils. Mctominay sendiri sejak promosi ke tim utama, belum pernah merasakan menjadi juara. Scott mctominay sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola manchester united. Bintang asal skotlandia yang kini berusia 24 tahun itu promosi ke tim utama pada musim panas tahun 2017.

Sejak saat itu, mctominay terus menunjukkan perkembangan yang sangat pesat bahkan dalam dua musim terakhir kerap menjadi andalan di lini tengah tim arahan ole gunnar solskjaer tersebut. Meski memiliki karier yang cukup mulus sebagai seorang pesepakbola, namun nyatanya mctominay hingga saat ini belum juga berhasil membawa man united menjadi juara di kompetisi manapun. Untuk itu, mctominay bertekad untuk segera mengakhiri puasa gelar setan merah di musim ini. "saya sudah dalam posisi di mana saya benar-benar ingin memenangkan trofi bagi klub ini," ujar mctominay kepada sky sports.

"itu merupakan satu-satunya prioritas saya saat ini, yakni memenangkan trofi bersama man united." "sudah tentu ingin mewujudkannya di sisa kompetisi musim ini. Di liga kami ingin terus maju dan semoga saja kami masih bisa menjadi penantang gelar juara. Saya merasa seperti kami sedang membangun menuju tim yang benar-benar bagus." "dan dengan sepak bola internasional, kami ingin pergi ke piala dunia. Ada banyak hal yang sangat saya nantikan - sangat menyenangkan bermain untuk man united dan skotlandia," pungkasnya.


Baca Juga

0  Komentar