Selebrasi Gol Ezra Walian Didedikasikan untuk Mendiang Ibunda

Ayobandung   Rabu, 31 Maret 2021

img

Selebrasi gol ezra walian didedikasikan untuk mendiang ibunda lengkong, ayobandung.com -- pemain depan persib bandung, ezra walian , mengatakan, selebrasi gol debutnya saat mengadapi persita tangerang, didedikasikan untuk mendiang sang ibu. "ini soal ibu saya yang telah berpulang. Itulah mengapa saya membuat tattoo ini (momma, 30-10-1963). Saya selalu mencium tattoo ini saat merayakan gol untuk mengenangnya.

Semoga dia bahagia di sana," ucapnya dalam laman resmi persib. Gol ezra dilesakkan ke gawang persita pada menit ke-63 di laga lanjutan grup d piala menpora 2021, stadion maguwoharjo, sleman, senin (29/3/2021). Ia mengaku selain itu, hasil positif tersebut menjadi awal yang bagus untuk tim kedepannya. "saya pastinya senang dengan debut dan gol pertama.

Itu semua berarti buat saya. Apalagi, tim memang, itu penting untuk modal laga berikutnya. Saya senang dengan gol itu, untuk saya, tim, dan bobotoh," kata pemain bernomor punggung 30 itu. Pelatih persib robert alberts menuturkan, ezra diuntungkan karena pengalamannya bermain di sepakbola tanah air sejak 2019.

Sedangkan bagi farshad, ini adalah pertama kali dirinya merumput dan beraksi di indonesia. "ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain," ujar robert. Ia juga mengutarakan pendapatnya mengenai penampilan pemain asal afghanistan farshad noor.


Baca Juga

0  Komentar