Selesai Diperbaiki, Begini Penampakan Lapangan Bola SKB Mulawarman Banjarmasin

Tribunnews Banjarmasin - Superball   Minggu, 30 Mei 2021

img

Selesai diperbaiki, begini penampakan lapangan bola skb mulawarman banjarmasin banjarmasinpost.co.id, banjarmasin - setelah dilakukan perbaikan sehingga tak bisa dipergunakan selama beberapa bulan, dua lapangan sepakbola milik dinas pemuda dan olahraga (dispora) kalsel siap digunakan pada juni ini. Kedua lapangan bola tersebut yakni lapangan bola skb mulawarman di jalan batutiban banjarmasin dan lapangan bola kayutangi ujung di jalan hasan basry banjarmasin. Pantauan bpost, suasana lapangan pun tampak menghijau dan kedua lapangan tampak siap dipergunakan. Bahkan lapangan bola kayutangi yang dulu selalu terlihat terendam saat hujan tidak lagi terendam.

Untuk lapangan skb selain rumputnyajuga baru juga lintasan lari juga telah diuruk pasir putih. Kepala dinas pemuda dan olahraga kalsel h hermansyah disela-sela acara festival lima cabor membenarkan dua lapangan sepakbola yakni lapangan bola skb mulawarman dan kayutangi ujung telah selesai diperbaiki. Kedua lapangan bola tersebut diperbaiki rumputnya. "juni nanti karena proses pemeliharaan selesai, maka sudah bisa digunakan.

Karena rumputnya standart dan ternyata antusiasme masyarakat untuk menggunakan dua lapangan itu cukup besar," paparnya. Dan kedua lapangan itu akan bisa digunakan namun tetap dijaga dan memelihara karena rumputnya bagus. "mudah mudahan dengan lapangan skb sudah duiperbaiki bisa semangat lagi generasi muda untuk berolahraga , khususnya sepakbola,"jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman).


Baca Juga

0  Komentar