Sentil Ganjar Pranowo, PDIP Ungkit Cerita Rustriningsih

Headtopics   Selasa, 25 Mei 2021

img

Sentil ganjar pranowo, pdip ungkit cerita rustriningsih sentil ganjar pranowo, pdip ungkit cerita rustriningsih elite pdip bambang wuryanto merespons polemik ganjar pranowo dengan mengungkit cerita mantan kader rustriningsih, yang pernah disebut megawati sebagai srikandi. Dipinang menjadi calon presiden (capres) oleh partai politik lain.dia menyatakan, rustriningsih merupakan kader pdip yang disebut ketua umum pdip, megawati soekarnoputri, sebagai srikandi. Menurutnya, megawati tidak pernah mengeluarkan pernyataan marah ketika rustriningsih pindah ke parpol lain usai tidak diusung pdip menjadi calon gubernur (cagub) di pilkada jateng 2013 "rustriningsih itu kader pdip, itu srikandini ibu megawati soekarnoputri. Ibustatementdi jateng 'iki srikandiku'.

Tapi ketika itu kemudian rustriningsih pindah ke parpol lain, ibu marah enggak?" kata pemilik sapaan akrab pacul itu kepada wartawan di kompleks parlemen, senayan, jakarta pada selasa (25/5). "saya enggak tahu perasaan ibu, tetapi ada enggak ibu bilangstatementmarah? enggak ada. Boleh enggak, ya monggo kalau orangnya mau, monggo. Sudah banyak contoh kok," imbuhnya.baca juga:suara dari solo soal ganjar vs puan: berantem di dalam saja headtopics.com pacul menolak memberikan penjelasan lebih lanjut saat diminta penegasan perihal pernyataannya tersebut.

Ia mengaku seperti orang yang salah makan obat bila mempersilakan ganjar maju menjadi capres dari parpol lain.hubungan ganjar pranowo dengan pdip saat ini tengah memanas karena dia dianggap ambisius menjadi capres 2024. Foto: cnn indonesia/hesti rika dia menegaskan, sosok yang berhak memberikan pernyataan seperti itu di pdip hanya megawati."untuk penegasan, lah ini kalau aku menegaskan bahwa ganjar itu kemudian kalau dilempar partai lain monggo, lah ini aku sing salah makan obat aku. [sosok] yang berhak statementkaya begitu ketua umum, karena kewenangan presiden itu wilayah ketua umum," kata pacul.baca juga:ganjar temui mega sebelum dapat sindiran puan di acara pdiprustriningsih merupakan mantan kader pdip yang menjabat sebagai wakil gubernur jateng periode 2008-2013. Jelang pilkada jateng 2013, rustriningsih sempat percaya diri bakal diusung pdip untuk menjadi cagub.

Namun, pdip akhirnya mengusung ganjar.rustri akhirnya dipecat pdip. Setelah itu, rustriningsih sempat muncul lagi di panggung politik di arena pilpres 2014 dengan menyatakan dukungan kepada paslon capres-cawapres yang bukan diusung oleh pdip, prabowo subianto-hatta rajasa. Headtopics.com di pilpres 2019, rustriningsih muncul kembali dengan sikap konsisten pada pilihannya, prabowo-sandiaga uno.hubungan ganjar pranowo dengan pengurus pdip saat ini menjadi sorotan publik. Pacul mengaku tak mengundang ganjar dalam acara internal pdip jateng yang menghadirkan puan maharani karena tak simpatik dengan ganjar yang terlihat ambisius ingin maju sebagai capres pada 2024..


Baca Juga

0  Komentar