Sepakbola Indonesia Berduka, Mantan Kiper Kebanggaan Timnas Listianto Raharjo Meninggal Dunia Didera Serangan Jantung. Pernah...

Joglosemarnews - Umum   Rabu, 21 April 2021

img

Sepakbola indonesia berduka, mantan kiper kebanggaan timnas listianto raharjo meninggal dunia didera serangan jantung. Pernah... Solo, joglosemarnews.com – kabar duka menghampiri dunia persepakbolaan indonesia. Mantan kiper timnas indonesia dan pelita solo, listianto raharjo meninggal dunia di rumah sakit bhayangkara surabaya, selasa (20/4/2021) sekitar pukul 23.00 wib.

Sosok yang kini jadi pelatih kiper bhayangkara solo fc u-20 itu menghembuskan nafas terakhir terkena serangan jantung dan meninggal dunia di usia 51 tahun. “benar. Meninggal dunia di rs bhayangkara surabaya. Kabarnya iya (serangan jantung),” ungkap salah satu tokoh sepak bola indonesia, bambang kepada joglosemarnews.com.

Sosok yang akrab disapa bejo itu turut mengantar pss sleman promosi ke liga 1 saat jadi juara liga 2 musim 2018 silam. Pelatih kiper kelahiran denpasar itu juga masih mengabdi bersama pss di musim 2019 di kasta tertinggi. Terakhir, dia bergabung ke bhayangkara solo fc u-20. Sepanjang karir di sepak bola indonesia, listianto raharjo memang terkenal jadi salah satu penjaga gawang andalan pelita jaya dan berlanjut ke pelita solo.


Baca Juga

0  Komentar